Comscore Tracker

40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Iwan Bule ke Malang Kamis Ini

40 hari Tragedi Kanjuruhan jatuh pada hari ini

Jakarta, IDN Times - Peringatan 40 hari Tragedi Kanjuruhan jatuh pada Rabu (9/11/2022). Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berencana untuk terbang ke Malang, namun tidak pada hari ini.

"Rencananya iya," kata Iwan Bule saat ditanya perihal momen 40 harian Tragedi Kanjuruhan, Selasa (8/11/2022).

1. Fokus ikuti proses naturalisasi Shayne Pattynama

40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Iwan Bule ke Malang Kamis IniProses naturalisasi Shayne Pattynama akhirnya disetujui DPR, siap bela Timnas Indonesia (IDN Times / Tino Satrio)

Momen 40 hari Tragedi Kanjuruhan bertepatan dengan proses Rapat Dengar Pendapat (RDP) proses naturalisasi pemain keturunan, Shayne Pattynama di Komisi III DPR RI.

Pria yang karib disapa Iwan Bule beserta jajaran PSSI lainnya tidak bisa melewatkan RDP tersebut. Makanya, dia baru bisa bertolak ke Malang pada Kamis (10/11/2022).

"Mungkin hari Kamis saya ke sana. RDP enggak mungkin saya tinggalkan," kata Iriawan.

Baca Juga: Kelanjutan Liga 1 Sudah Dirancang, Iwan Bule: Tunggu Arahan Pemerintah

2. Iwan Bule akan beri bantuan

40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Iwan Bule ke Malang Kamis IniSuasana Stadion Kanjuruhan pada Senin (3/10/2022). (IDN Times/Gilang Pandutanaya)

Dalam kunjungannya nanti, Iwan Bule tidak dengan tangan kosong. Dia berjanji akan memberi bantuan kepada korban terdampak.

"Saya akan ke sana untuk memberikan doa dan bantuan," kata ketua umum PSSI tersebut.

3. Aremania gelar doa bersama

40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Iwan Bule ke Malang Kamis IniSuasana doa bersama untuk korban tragedi kerusuhan Stadion Kanjuruhan bersama pemain dan warga pada Senin (3/10/2022). (IDN Times/Gilang Pandutanaya)

Dalam memperingati 40 hari Tragedi Kanjuruhan, Aremania akan menggelar doa bersama pada malam nanti. Doa bersama itu bakal digelar di Stadion Kanjuruhan.

Sedangkan, Arema FC baru akan menggelar doa bersama pada Jumat (10/11/2022) di kantor klub.

Baca Juga: PSSI Kena Sentil Si Doel Rano Karno di Rapat Komisi X

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya