Aksi Kocak Legenda Argentina, Nyeker saat Main Bola di Senayan

Penonton dibuat tertawa

Jakarta, IDN Times - Empat legenda sepak bola dunia, Sebastian Veron, Eric Abidal, Roberto Carlos, dan Georgios Karagounis, beraksi di atas lapangan hijau dalam tajuk fun football, di Stadion Madya, Kamis (1/6/2023).

Mereka memperlihatkan kemapuan dalam mengolah si kulit bundar, menjadi pelatih dalam mini turnamen yang masuk dalam rangkaian BRImo Future Garuda. Dalam aksi itu, mereka juga bertingkah kocak.

1. Gak bawa sepatu, Veron nyeker

Aksi Kocak Legenda Argentina, Nyeker saat Main Bola di SenayanLegenda Argentina, Sebastian Veron 'nyeker' saat bermain bola, Kamis (1/6/2023). (IDN Times/Tino)

Veron satu tim dengan Roberto Carlos. Namun, legenda Argentina itu terpaksa 'nyeker' lantaran tak membawa sepatu bola.

Entah seberapa kuat kaki Veron. Dia bermain bola tanpa alas kaki, saat arah jarum jam menunjukkan pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Respons Lucu Materazzi saat Disinggung Insiden Sundulan Zidane

2. Abidal perlihatkan sisi humorisnya

Aksi Kocak Legenda Argentina, Nyeker saat Main Bola di SenayanLegenda Barcelona, Eric Abidal asyik ngobrol dengan Bima Sakti di tengah pertandingan, Kamis (1/6/2023). (IDN Times/Tino).

Abidal juga memperlihatkan sisi humorisnya. Di tengah permainan, legenda Barcelona itu justru asik ngobrol dengan pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti di pinggir lapangan.

Namun, ada kalanya Abidal bermain serius. Dia tetap menjadi bek, dan mengejar semua pemain lawan yang masuk ke daerahnya.

Abidal juga meniru aksi konyol Antonio Ruediger saat meledek pemain Jepang di laga perdana Grup E Piala Dunia 2022 lalu. Aksi Tingkah Abidal pun memancing gelak tawa dari partisipan yang menonton di pinggir lapangan.

3. Karagounis cetak gol cantik

Aksi Kocak Legenda Argentina, Nyeker saat Main Bola di SenayanLegenda Yunani dan Inter Milan, Georgios Karagounis saat memberi instruksi, Kamis (1/6/2023). (IDN Times/Tino).

Kalau Veron dan Abidal menonjol dengan tingkah kocaknya, Karagounis justru memperlihatkan kebolehannya. Dia mampu menceploskan gol cantik.

Karagounis melakukan tembakan jarak jauh. Hanya beberapa meter dari tengah lapangan, namun bola menukik tepat ke jala gawang.

Baca Juga: Panduan Lengkap Cara Beli Tiket Indonesia Vs Argentina

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya