Comscore Tracker

Bali United Kena Bantai Visakha FC di AFC Cup

Bali United tampil tumpul di laga ini

Jakarta, IDN Times - Bali United harus menelan pil pahit. Berlaga di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam laga lanjutan penyisihan Grup G AFC Cup, Senin (27/6/2022), Bali United dibantai oleh klub asal Kamboja, Visakha FC dengan skor 2-5.

Sebenarnya, Bali United tampil lebih dominan di laga ini. Mereka bahkan sempat unggul lebih dulu lewat aksi Irfan Jaya.

Namun, Visakha mampu menampilkan performa yang tajam. Mereka tampil efektif dan sukses merepotkan lini pertahanan Bali United.

Visakha berhasil menyamakan skor lewat Paul Viktor di menit 17. Setelahnya, Bali United tampak main agresif dan terus membombardir pertahanan Visakha. Sayang, itu tak diimbangi dengan penyelesaian akhir yang efektif.

Hingga akhirnya, Visakha menghukum Serdadu Tridatu lewat gol Ouk Sovann di penghujung babak pertama. Bali United tertinggal, 1-2, hingga jeda.

Pada babak kedua, Bali United melakukan sejumlah pergantian. Namun, tak ada sinyal kebangkitan yang ditunjukkan armada Stefano "Teco" Cugurra.

Justru, mereka kebobolan tiga gol tambahan. Lee Jae Gun, Viktor, dan Sovann, silih berganti menjebol gawang Bali United. Gol tambahan Bali United disarangkan oleh Pivat Mbarga. Atas hasil ini, Bali United turun ke peringkat dua klasemen sementara Grup G dengan koleksi tiga poin.

Baca Juga: Bali United Hadapi Visakha FC, Perebutan Pemuncak Klasemen Grup G   

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya