Comscore Tracker

Brasil Bombardir Gawang Korea Selatan di Babak I

Brasil tampil ganas saat lawan Korea Selatan

Jakarta, IDN Times - Brasil tampil begitu garang pada babak pertama duel melawan Korea Selatan di Stadium 974, Selasa dini hari WIB (6/12/2022). Tim Samba sudah mencetak empat gol dalam 45 menit pertama duel tersebut.

Brasil tampil dengan skuad terbaiknya. Comeback Neymar membuat lini depan Brasil terlihat begitu tajam. Mereka benar-benar tak memberikan Taeguk Warriors kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Kecepatan dan sirkulasi bola dari Brasil yang begitu rapi mampu membuat Korsel kelabakan. Bahkan, ketika laga baru berusia 13 menit, Selecao mampu membobol gawang Kim Seung Gyu dua kali.

Keran gol Brasil di babak pertama dibuka pada menit tujuh. Aksi individu Raphinha mampu membongkar barisan belakang Korsel. Melewati dua pemain, dia langsung memberikan umpan tarik terukur yang disambar dengan matang oleh Vinicius Junior.

Beberapa menit kemudian, Richarlison dilanggar di kotak penalti. Neymar yang maju sebagai eksekutor sukses menggandakan keunggulan.

Unggul dua gol dengan cepat, membuat permainan Brasil kian tak terbendung. Alhasil, Brasil menambah keunggulan pada menit 29. Kombinasi permainan cantik Brasil, berujung umpan cerdik dari Thiago Silva dan mengarah ke Richarlison. Dengan tenang, Richarlison menceploskan bola dengan tembakan terukurnya.

Belum puas sampai disitu, Brasil menggenapkan keunggulannya menjadi 4-0, pada menit 36. Memanfaatkan umpan silang Vinicius, Lucas Paqueta menambah penderitaan Korsel. Hingga jeda, Brasil unggul 4-0.

Baca Juga: Menit 29, Richarlison Tambah Keunggulan Brasil

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya