Casemiro Tergoda Gaji Besar dari Manchester United

Manchester United rela kasih gaji dua kali lipat ke Casemiro

Jakarta, IDN Times - Manchester United mulai berada di atas angin dalam perburuan gelandang Real Madrid, Casemiro. Sebab, Casemiro tergoda untuk gabung ke MU dan memikirkan buat cari tantangan baru di Inggris.

Hanya saja, MU juga diadang tugas yang berat. Mereka harus meyakinkan manajemen Madrid untuk bisa memboyongnya. Apalagi, tawaran MU buat Casemiro masih kemurahan.

Baca Juga: Manchester United Apes Banget, Matheus Cunha Tolak Gabung

1. Dapat gaji besar, Casemiro tergoda

Casemiro Tergoda Gaji Besar dari Manchester Unitedpotret Casemiro (twitter.com/realmadriden)

Manajemen MU memang menawarkan gaji besar buat Casemiro. Marca melansir, Setan Merah merayu Casemiro dengan gaji sebesar 360 ribu poundsterling atau setara Rp6,4 miliar per pekan.

Angka itu akan menjadikan gelandang 30 tahun tersebut sebagai pemain dengan gaji tertinggi keempat di MU. Pun, nilainya dua kali lipat ketimbang gajinya di Madrid sekarang.

2. Madrid terbuka dengan tawaran MU

Casemiro Tergoda Gaji Besar dari Manchester UnitedCarlo Ancelotti bersama presiden Real Madrid, Florentino Perez (realmadrid.com)

Madrid sebenarnya terbuka dengan tawaran MU buat Casemiro. Hanya saja, mereka mematok harga yang terlampau mahal buat Casemiro.

Onda Cero melansir, Madrid memasang banderol sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,05 triliun buat Casemiro. Dianggap mahal karena usia Casemiro sudah menginjak 30 tahun dan masa pakainya tak terlalu lama.

3. Tipe gelandang yang dibutuhkan MU

Casemiro Tergoda Gaji Besar dari Manchester UnitedCasemiro (twitter.com/Casemiro)

Casemiro bisa jadi solusi untuk menambal lubang di lini tengah MU. Sebab, dia adalah gelandang bertahan dengan tipe petarung.

Selain kuat dalam duel, Casemiro bisa menyeimbangkan permainan. Tekel-tekelnya juga akurat. Tentunya, kualitas Casemiro sudah teruji buat mengatasi masalah akut yang muncul akibat Fred dan Scott McTominay.

Baca Juga: Real Madrid Bikin Manchester United Susah Dekati Casemiro

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya