Cristiano Ronaldo Pulang ke Old Trafford, Jadi Cabut dari MU?

Ronaldo kembali ke Manchester hari ini

Jakarta, IDN Times - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah kembali ke Old Trafford. Kepulangannya itu untuk mencari solusi guna memperjelas masa depannya.

MU sebelumnya memang sudah ikhlas ditinggal Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Atletico Madrid dilaporkan sebagai klub terdepan yang bakal disinggahi kapten Timnas Portugal tersebut.

Hanya saja, kabar itu belum pasti. Ronaldo masih terhalang untuk memuluskan kepindahannya. Kini, dia akan berdiskusi dengan MU terlebih dahulu.

Baca Juga: 4 Alasan Cristiano Ronaldo Sulit Gabung Atletico Madrid

1. Kepulangan Ronaldo jadi tanda positif?

Cristiano Ronaldo Pulang ke Old Trafford, Jadi Cabut dari MU?Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan Manchester United. (Instagram/@cristiano)

Dilansir The Athletic, Ronaldo kembali ke Old Trafford pada hari ini. Eks bintang Real Madrid itu dikatakan ingin berdiskusi dengan sang pelatih, Erik Ten Hag.

Selain untuk berdiskusi, kepulangan Ronaldo rupanya diprediksi menjadi tanda positif. Sebab, MU akan memulai latihan di Carrington pada Selasa (27/7/2022), setelah kembali dari Australia.

Latihan itu dilaksanakan karena MU akan melakoni dua laga terakhir pramusim mereka. Jika Ronaldo ikut berlatih, besar kemungkinan dia bakal beraksi di pertandingan pramusim.

Baca Juga: Erik Ten Hag Galak di MU, Bruno Fernandes Sebut Itu Positif

2. Erik Ten Hag masih optimistis Ronaldo bertahan

Cristiano Ronaldo Pulang ke Old Trafford, Jadi Cabut dari MU?Erik Ten Hag dalam sesi latihan Manchester United. (twitter/@ManUtd).

Erik Ten Hag jadi orang yang paling optimistis. Dia selalu meyakini Ronaldo akan bertahan, untuk menyelesaikan kontraknya. Bukan hanya itu, dia juga yakin sang bintang bakal perpanjang kontrak.

Ya, Ronaldo memang diikat MU hingga Juni 2023 mendatang. Hanya saja, detail dalam kontraknya memiliki opsi perpanjangan semusim lagi. Sebab, pemilik lima Ballon d'Or itu begitu penting bagi rencana permainan Ten Hag.

"Saya mendapat informasi yang baik, dia juga memiliki opsi satu tahun lagi. Ya dia bisa bertahan di luar musim ini," kata Ten Hag dilansir The Athletic.

3. Belum ada yang serius tawar Ronaldo

Cristiano Ronaldo Pulang ke Old Trafford, Jadi Cabut dari MU?Potret Diego Simeone memimpin salah satu pertandingan Atletico Madrid. (Foto: atleticodemadrid.com)

Sinyal kuat Ronaldo bertahan dikarenakan belum ada klub yang begitu serius untuk memboyongnya dari Old Trafford. Atletic yang dikatakan terdepan, tapi fansnya menolak keras kehadiran mantan pemain musuh bebuyutan, Real Madrid.

Padahal, Ronaldo sudah diberi izin dari MU untuk bertolak ke Wanda Metropolitano. Sudah dapat izin dari MU, tapi fans Atletico menolak keras kehadirannya.

Baca Juga: Penjualan Jersey Dybala di AS Roma Catatkan Rekor, Kalahkan Ronaldo

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya