Cristiano Ronaldo Tiru Selebrasi Timnas U-22 saat Jadi Pahlawan Al-Nassr

Al-Nassr jaga asa juara

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo keluar sebagai pahlawan saat Al-Nassr membekuk Al-Shabab 3-2, dalam lanjutan Saudi Pro League musim 2022/23, Rabu (24/5/2023) dini hari WIB. Ronaldo mencetak gol kemenangan, untuk menjaga asa Al-Nassr jadi juara.

Tiga poin di KSU Stadium ini sebenarnya didapat dengan susah payah. Al-Nassr harus melakukan comeback, usai tertinggal dua gol terlebih dahulu.

1. Ronaldo cetak gol cantik

Cristiano Ronaldo Tiru Selebrasi Timnas U-22 saat Jadi Pahlawan Al-NassrDebut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr (Instagram.com/cristiano)

Ronaldo memang tampil gemilang pada laga dini hari tadi WIB. Megabintang Portugal itu kerap berada di posisi yang tepat, untuk membuka ruang atau melepaskan umpan kepada rekannya.

Namun, Al-Nassr harus tertinggal lewat brace Cristian Guanca (25',40'), sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Anderson Talisca (44') dan Abdulrahman Ghareeb (51').

Ronaldo beraksi delapan menit setelah gol Ghareeb. Dia melewati dua pemain, sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti untuk memastikan kemenangan Al-Nassr.

Baca Juga: Messi Segera Susul Ronaldo ke Arab Saudi, Kontraknya Fantastis!

2. Selebrasi sujud kayak Timnas U-22

Ada yang unik saat Ronaldo merayakan golnya. Megabintang Portugal itu viral di media sosial, setelah selebrasi dengan gerakan sujud.

Selebrasi itu mendapat tepuk tangan dari para pemain Al-Nassr yang sedang berselebrasi bersamanya.

Selama ini, selebrasi itu sangat lekat dengan Timnas Indonesia U-22 arahan Indra Sjafri. Itu sering terlihat pula ketika SEA Games 2023, Kamboja, berlangsung.

3. Ronaldo senang jadi pahlawan

Cristiano Ronaldo Tiru Selebrasi Timnas U-22 saat Jadi Pahlawan Al-NassrDebut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr (instagram.com/cristiano)

Selepas laga, Ronaldo menumpahkan kebahagiaan di Twitter pribadinya. Dia senang dengan daya juang rekan-rekannya, hingga akhirnya bisa melakukan comeback.

"Semangat tim yang luar biasa untuk comeback dan memenangkannya! Terima kasih banyak kepada para penggemar yang berdiri bersama, saat kami membutuhkan!" tulis Ronaldo di Twitternya.

Baca Juga: Erling Haaland Ancam Rekor Ronaldo, Tapi Sulit Kejar Messi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya