Dear Fans Liverpool, Michael Owen Tiba di Jakarta!

Nantikan wawancara khusus IDN Times bersama Michael Owen

Jakarta, IDN Times - Salah satu legenda Liverpool, Michael Owen, telah tiba di Jakarta pada Sabtu (20/8/2022) pagi. Owen datang ke Tanah Air untuk melakoni serangkaian agenda.

Owen tak akan lama berada di Indonesia. Rencananya, dia hanya singgah selama empat hari. Meski demikian, agendanya di Tanah Air terbilang cukup padat.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Premier League baru saja mulai dan saya nanti juga akan menjadi komentor pertandingan," kata Owen saat tiba di Bandara Soekarno Hatta

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik yang Bernama Depan 'Michael', Owen Hingga Ballack

1. Wawancara eksklusif bersama IDN Times

Dear Fans Liverpool, Michael Owen Tiba di Jakarta!Salah satu legenda Liverpool, Michael Owen tiba di Jakarta, Sabtu (20/8/2022). (IDN Times/Reynaldy Wiranata).

Sesampainya di Jakarta, Owen akan langsung memulai wawancara eksklusif bersama sejumlah media partner, termasuk IDN Times.

Nah, bagi kamu yang mau tahu, jangan lewatkan wawancara khusus kami bersama salah satu peraih Ballon d'Or ini, ya!

2. Nonton bareng Manchester United vs Liverpool?

Dear Fans Liverpool, Michael Owen Tiba di Jakarta!Michael Owen (mirror.co.uk)

Kedatangan Owen juga bertujuan menggairahkan Premier League. Sebab, momentumnya bertepatan dengan big match antara Manchester United versus Liverpool pada 23 Agustus 2022 mendatang.

Sebelumnya, Owen direncanakan untuk nonton bareng duel tersebut bersama kedua fans klub tersebut, sekaligus menjadi komentator.

Namun karena agenda yang padat, pihakVidio selaku pengundang masih mempertimbangkan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Aksi Gorengan Elon Musk Berhasil, Saham Manchester United To The Moon

3. Pendapat Owen soal MU

Dear Fans Liverpool, Michael Owen Tiba di Jakarta!premierleague.com

Owen pernah berseragam Liverpool dan Manchester United. Namun, saat ini, dia menjabat sebagai salah satu dewan di Liverpool.

Dia juga seorang pengamat Premier League, sejak gantung sepatu. Melihat kebobrokan mantan timnya, yakni The Red Devils, banyak penggemar yang penasaran dengan tanggapan Owen. Kira-kira, bagaimana ya, pendapatnya?

Baca Juga: Harry Kane Kini Sejajar dengan Michael Owen

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya