Erik Ten Hag dan Ferguson Akrab Banget, Rayakan Trofi Bersama

Ten Hag berhasil antar MU juarai Carabao Cup

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memiliki hubungan yang cukup dekat dengan pendahulunya di Old Trafford, Sir Alex Ferguson. Terbaru, hal tersebut terlihat saat Setan Merah menjuarai Carabao Cup 2022/23, Senin (27/2/2023) dini hari WIB.

Ten Hag tak hanya merayakan keberhasilan itu dengan anak-anak asuhnya. Juru taktik asal Belanda itu juga merayakan trofi tersebut bersama Ferguson.

1. Gestur indah dari Ten Hag dan Ferguson

Tepat setelah MU sikat Newcastle dengan skor 2-0 di Wembley Stadium, Ten Hag langsung menghampiri Ferguson. Dia memeluk pelatih legendaris MU tersebut, dan berswafoto.

Ten Hag juga mengajak Ferguson untuk berselebrasi selepas laga. Melansir Daily Mail, Ferguson ikut makan malam bersama tim.

"Dia [Ferguson] ada di sana dan dia menjadi pria yang bahagia malam ini. Makan malam yang menunjukkan kami bagus dan itu menunjukkan dia benar-benar terlibat dalam klub ini," kata Ten Hag.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Manchester United Juara Carabao Cup

2. Kedekatan Ten Hag dan Ferguson bukan pemandangan baru

Kedekatan antara Ten Hag dan Ferguson memang sudah sering terlihat. Seperti saat sebelum MU membekuk Barcelona di play-off Europa League 2022/23, tengah pekan lalu.

Ten Hag dan Ferguson kedapatan sedang berunding berdua di sebuah restoran. Namun, tak diketahui apa yang mereka bahas.

3. Erik Ten Hag tak bisa melupakan pelajaran dari Ferguson

Erik Ten Hag dan Ferguson Akrab Banget, Rayakan Trofi BersamaManchester United juara Carabao Cup. (Twitter/@ManUtd).

Ten Hag juga sempat mengungkapkan awal pertemuannya dengan Ferguson. Itu jauh sebelum dia bergabung dengan Manchester United.

Kala itu, Ten Hag masih menjadi FC Twente. Dia mendapat kesempatan untuk bertemu Ferguson di Carrington.

"Itu merupakan percakapan tentang sepak bola yang tak terlupakan. Ketika kami berkunjung, Sir Alex Ferguson sedang duduk di kantornya. Dia merupakan manajer MU dan dia memiliki gambaran umum tentang lapangan di Carrington, serta dia bisa memberikan sesi pelatihan dari kantornya, itu adalah pengalaman [luar biasa]," ujar Ten Hag di channel YouTube Ajax Amsterdam.

Baca Juga: MU Juara Carabao Cup, Erik Ten Hag: Ini Baru yang Pertama

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya