Gara-Gara Fans, Manchester United Batal Beli Pemain Incaran

Fans MU tolak Marco Arnautovic ke Old Trafford

Jakarta, IDN Times - Manchester United (MU) batal membeli pemain di bursa transfer musim panas setelah penggemar tidak setuju dengan salah satu pemain yang diincar Erik Ten Hag.

MU memutuskan untuk membatalkan saga transfer Marko Arnautovic dari Bologna. Padahal sempat ada kabar bahwa kesepakatan dengan pemain sudah terjalin.

1. Rencana MU ditolak penggemar

Gara-Gara Fans, Manchester United Batal Beli Pemain IncaranMarko Arnautovic saat berseragam West Ham (premierleague.com)

Tentu ada alasan dibalik kegagalan Manchester United merekrut Arnautovic. Para penggemar 'Setan Merah' tidak setuju jika pemain berusia 33 tahun itu bertolak ke Old Trafford.

Pada pekan lalu, MU mengajukan kesepakatan senilai 14 juta euro atau setara Rp212 miliar untuk Arnautovic. Namun negosiasi itu sudah diakhiri.

"Setelah mendengar keluhan penggemar, Dewan Manchester United menghubungi Bologna untuk membatalkan kesepakatan. Tidak ada kesempatan untuk berdiskusi lagi. Negosiasi sudah batal 100 persen," cuit Pakar Bursa Transfer, Fabrizio Romano.

Baca Juga: Manchester United Jadi Guyonan di Twitter usai Dikalahkan Brighton

2. MU hanya miliki dua striker murni

Gara-Gara Fans, Manchester United Batal Beli Pemain IncaranErling Haaland lakoni debut di Premier League. (ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra)

Sejauh ini, MU hanya memiliki dua striker murni, yakni Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo. Apesnya, Martial malah cedera.

"Kami memiliki dua striker, mungkin ketiga dengan Rashford juga. Anda bisa melihatnya sebagai striker. Jika Martial sudah tersedia, saya akan memainkannya sebagai striker," kata Ten Hag.

3. Satu pemain akan datang ke Old Trafford

Gara-Gara Fans, Manchester United Batal Beli Pemain IncaranAdrien Rabiot (instagram.com/adrienrabiot_25)

Ada satu pemain yang dikabarkan selangkah lagi menuju Old Trafford. Dia adalah gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

"Manchester United dan Juventus siap untuk menyelesaikan saga transfer Adrien Rabiot, karena kesepakatan telah dicapai pada hari Senin. Tetapi, persyaratan pribadi masih dalam diskusi," ujar Fabrizio.

Baca Juga: 5 Catatan Terakhir Manchester United di Laga Pembuka Premier League

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya