Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea dan Juventus Gagal Menang Lagi

Sejumlah tim belum terbendung

Jakarta, IDN Times - Rangkaian matchday 2 Liga Champions 2022/23 sudah rampung, Kamis (15/9/2022). Sejauh ini, masih ada dua tim besar yang belum berhasil menang.

Chelsea yang melakoni debutnya di bawah kendali Graham Potter gagal memula tren positif. Berlaga di Stamford Bridge, The Blues justru tertahan 1-1 RB Salzburg.

Sedangkan, Juventus pasrah menerima kekalahan keduanya di fase grup. Setelah dibekuk PSG, Si Nyonya Tua takluk 1-2 dari Benfica di Juventus Stadium.

1. ManCity, Madrid, PSG, dan Napoli belum terbendung

Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea dan Juventus Gagal Menang LagiErling Haaland melakukan selebrasi saat mencetak gol untuk Manchester City, Minggu (21/8/2022). (premierleague.com)

Adapun sederet tim yang masih belum terbendung. Manchester City, Real Madrid, PSG, dan Napoli membentuk tren kemenangan. Masing-masing dari mereka mengalahkan Borussia Dortmund, RB Leipzig, Maccabi Haifa, dan Rangers dini hari WIB tadi.

Mereka merupakan tim besar yang berhasil tampil konsisten, tak seperti Chelsea dan Juventus.

Baca Juga: Juventus Gagal Menang, Pemain Malah Rusuh

2. AC Milan akhirnya menang

Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea dan Juventus Gagal Menang LagiAC Milan ketika bersua Salzburg, Rabu (7/9/2022). (acmilan.com).

AC Milan akhirnya meraup kemenangan setelah sebelumnya ditahan imbang RB Salzburg, 1-1. Tiga poin didapat di San Siro usai menggilas Dinamo Zagreb, 3-1.

Kemenangan itu tercipta berkat gol Olivier Giroud (45'), Alexis Saelemakers (47), dan Tommaso Pobega (77'). Dinamo Zagreb hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Mislav Orsic, menit 56.

I Rossoneri sebenarnya bisa mencetak gol lebih banyak. Tim asuhan Stefano Pioli itu mengendalikan permainan, dan mampu membuat 17 tembakan. Sayang, penyelesaian akhirnya banyak yang tak matang.

Baca Juga: 5 Pemain Juventus dengan Nomor Punggung 14 sebelum Arkadiusz Milik

3. Hasil lengkap Liga Champions tadi malam

Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea dan Juventus Gagal Menang Lagipotret trofi Liga Champions Eropa atau UCL (twitter.com/ChampionsLeague)

Berikut hasil lengkap fase gruo Liga Champions musim 2022/23, pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB:

Shakhtar Donetsk 1-1 Celtic
AC Milan 3-1 Dinao Zagreb
Rangers 0-3 Napoli
Chelsea 1-1 RB Salzburg
Real Madrid 2-0 RB Leipzig
Copenhagen 0-0 Sevilla
Juventus 1-2 Benfica
Maccabi Haifa 1-3 PSG
Manchester City 2-1 Borussia Dortmund

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya