Jadwal Premier League Hari Ini: Dipanaskan Derby London! 

Berikut siaran langsungnya

Jakarta, IDN Times - Derby London yang mempertemukan Chelsea versus Tottenham Hotspurs siap jadi santapan pecinta sepak bola pada Minggu (14/8/2022). Laga ini jadi big match pekan kedua Premier League musim 2022-2023.

Bagi yang suka menonton pertandingan Premier League, pasti sudah tidak heran lagi kenapa duel mereka sangat dinanti. Sebab, laga tersebut acap kali berjalan dengan panas.

Kedua tim juga berhasil mendulang kemenangan pada pekan pertama. Ini menjadi bukti bahwa duel malam nanti akan berjalan seru.

Baca Juga: 5 Jebolan Akademi FC Copenhagen yang Pernah Bermain di Premier League

1. Ajang balas dendam Tottenham Hotspurs

Jadwal Premier League Hari Ini: Dipanaskan Derby London! Tottenham Hotspurs dalam sesi latihan. (Twitter/@SpursOfficial).

Duel nanti akan terlaksana di markas Chelsea, Stamford Bridge, pukul 22.30 WIB. Tottenham punya riwayat buruk dalam beberapa musim terakhir jika menyambangi ke stadion tersebut.

Bagaimana tidak, The Lilywhites belum pernah menang dalam lima kunjungan terakhirnya. Rinciannya adalah tiga kali kalah, sisanya imbang.

Manajer Tottenham, Antonio Conte, juga sudah mendeklarasikan misi balas dendamnya. Dia ingin anak asuhnya bisa menunjukkan taringnya di laga ini.

"Ini adalah kesempatan untuk memperlihatkan perkembangan kami sebagai tim. Pertandingan ini sangat penting untuk dimenangkan," kata Conte, di laman resmi Tottenham.

2. Chelsea sedang sedikit goyah

Jadwal Premier League Hari Ini: Dipanaskan Derby London! Thomas Tuchel. (ojoodehalcon.com.ar)

Meski berstatus tuan rumah, Chelsea tidak dalam kekuatan yang utuh. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, baru saja kehilangan dua striker murninya, Romelu Lukaku dan Luka Jovic.

Skema false nine akan kembali dipakai seperti biasanya. Namun, Tuchel lebih mengkhawatirkan cuaca yang sedang panas ketimbang krisisnya lini serang.

"Cuaca panas semacam ini pasti berdampak kepada fisik para pemain. Di stadion bisa terasa lebih buruk, jadi itu akan sangat menantang. Kami sudah menerapkan beberapa pola mendinginkan suhu tubuh guna memperbaiki situasi sebanyak mungkin," kata dia.

Baca Juga: 5 Klub Langganan Premier League yang Kini Berjuang di League One

3. Jadwal dan siaran langsung Premier League hari ini

Jadwal Premier League Hari Ini: Dipanaskan Derby London! logo Premier League (skysports.com)

Berikut jadwal pekan kedua Premier League musim 2022-2023 hari ini:

Minggu, (14/8/2022)
20:00 WIB: Nottingham Forest vs West Ham - Champions TV 6, Vidio
22:30 WIB - Chelsea vs Tottenham - SCTV, Champions TV 5, Vidio.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya