Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia, Minggu 4 Desember 2022 

Prancis dan Inggris akan main

Jakarta, IDN Times - Babak 16 besar Piala Dunia 2022 kembali berlangsung hari ini. Pencinta sepak bola bakal disuguhi dua laga seru, dari dua tim raksasa Eropa yang akan bertanding pada Minggu (4/12/2022) sampai Senin dini hari WIB.

Laga pertama adalah Prancis melawan Polandia. Kedua, Inggris versus Senegal yang siap disajikan sebagai pertandingan penutup.

Baca Juga: 6 Pelatih yang Pernah Bawa Prancis ke Semifinal Piala Dunia

1. Prancis enggan remehkan Polandia

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia, Minggu 4 Desember 2022 Adrien Rabiot mencetak gol untuk Prancis saat menghadapi Australia, Rabu (23/11/2022). (Twitter/@FIFAWorldCup).

Secara komposisi skuad, Les Bleus tentu saja lebih diunggulkan. Pelatih Didier Deschamps menyuguhkan pemain yang bertabur bintang.

Meski diunggulkan, Deschamps enggan sesumbar terlebih dahulu karena Polandia bisa saja memberikan kejutan. Jika kalah, mimpi Prancis mempertahankan status juara bertahan akan pupus pada babak 16 besar.

"Ini adalah pertandingan yang kejam. Jika saya melihat pertandingan di fase grup, tidak ada lawan yang mudah bagi siapapun," kata Deschamps, melansir situs resmi FFF.

2. Inggris siap tampil lebih baik

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia, Minggu 4 Desember 2022 Selebrasi Marcus Rashford ketika membobol gawang Wales, Rabu dini hari WIB (30/11/2022). (Twitter/@FIFAWorldCup)

Sementara, Inggris siap memberikan permainan terbaiknya kala bersua Senegal di Stadion Al Bayt dini hari nanti. The Three Lions telah membenahi kekurangan mereka selama fase grup, yakni telat panas.

"Saya pikir kami telah meninjaunya. Dan tentu saja, di babak pertama, kami merasa bahwa kami bisa memainkan bola lebih baik dari yang kami lakukan," kata pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

Baca Juga: 6 Pemain Inggris Cetak Gol di Babak Fase Grup Piala Dunia 2022

3. Jadwal lengkap dan siaran langsung Piala Dunia 2022 hari ini

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia, Minggu 4 Desember 2022 trofi Piala Dunia (fifa.com).

Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, yang disiarkan langsung Vidio, SCTV, dan Moji TV:

Minggu (4/12/2022)
22.00 WIB: Prancis vs Polandia

Senin (5/12/2022)
02.00 WIB: Inggris vs Senegal.

Topik:

  • Rochmanudin
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya