Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

Garuda Muda bertekad bekuk Thailand

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan petualangannya di Grup A Piala AFF, Rabu (6/7/2022), dengan menghadapi Thailand. Laga ini akan menjadi ujian berat lainnya buat Garuda Muda.

Duel nanti akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai pukul 20.00 WIB. Marselino Ferdinan dan kolega tidak boleh kehilangan poin guna menjaga asa lolos semifinal.

1. Jaga momentum

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs ThailandPiala AFF U-19, Indonesia VS Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022). Foto: IDN Times/Tata Firza.

Timnas U-19 tentunya ingin membuktikan kapasitas di laga lawan Thailand. Sebab, mereka mulai menemukan momentum setelah menang telak atas Brunei Darussalam, 7-0.

Memang, lawan Thailand akan berbeda tantangannya. Sebab, mereka menjadi tim paling konsisten di Grup A dengan mengemas dua kemenangan, mencetak empat gol, dan belum pernah kebobolan.

Baca Juga: Ferarri Bisa Turun di Laga Timnas U-19 vs Thailand

2. Thailand sesumbar bisa atasi Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs ThailandAksi suporter di laga Timnas U-19 lawan Vietnam. (IDN Times/Tata Firza)

Pelatih Thailand, Salvador Valero Garcia, mengaku sudah paham betul kualitas Timnas U-19. Makanya, Timnas U-19 harus waspada agar tak terpeleset di laga nanti.

"Saya sudah pernah lawan Indonesia di level U-16 dan U-19. Saya kenal mereka lebih baik, ketimbang sebaliknya," ujar Garcia.

3. Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs ThailandPiala AFF U-19, Indonesia VS Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022). Foto: IDN Times/Tata Firza.

Berikut jadwal siaran langsung Piala AFF U-19, Indonesia versus Brunei Darussalam. Para pecinta sepak bola bisa saksikan Garuda Muda beraksi lewat siaran langsung atau via streaming.

Rabu (6/7/2022), 20.00 WIB, Timnas Indonesia U-19 versus Thailand, Indosiar dan Vidio.com

Baca Juga: Shin Tae Yong: Jangan Bully Timnas U-19!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya