Jebolan Liga Champions Terpukau dengan Jakmania

The Jakmania memberikan sambutan meriah di Bandara

Jakarta, IDN Times - Pemain asing anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, sudah bergabung bersama tim. Dia dibuat kagum karena suporter Persija, The Jakmania, memberikan sambutan yang begitu meriah.

Sambutan itu dilakukan The Jakmania di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Selasa (21/6/2022). Baginya, antusiasme para suporter menimbulkan kesan yang begitu istimewa.

Baca Juga: Ketum The Jakmania Bocorkan Kedatangan 3 Pemain Baru Persija

1. Kudela terkesan

Eks pemain Slavia Praha itu tak bisa membendung rasa bahagianya usai disambut secara meriah. The Jakmania yang memadati pintu kedatangan Terminal 3, langsung memberikan sambutan dan menemani calon idolanya menuju Ibu Kota untuk beristirahat di penginapan.

Atas sambutan yang meriah, Kudela mengucapkan terima kasih. Dia makin tak sabar untuk bermain untuk Persija, karena atmosfer pertandingan diyakini lebih meriah.

"Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut, tapi sangat senang," kata Kudela mengutip laman resmi Persija, Rabu (22/6/2022).

2. Kudela janji berikan yang terbaik untuk Persija

Jebolan Liga Champions Terpukau dengan JakmaniaSituasi ketegangan usai Ondrej Kudela hina Glen Kamara dalam laga Liga Europa. (twitter.com/EnglandExtra)

Ada janji yang diucapkannya untuk The Jakmania setelah datang. Dia akan memberikan yang terbaik untuk Persija. Kudela ingin berjuang mati-matian untuk membantu Macan Kemayoran memperebutkan tahta juara di Liga 1 musim depan.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di Slavia Praha bisa membantu Persija untuk memenangkan trofi," ujarnya.

3. Thomas Doll sudah nantikan Kudela

Jebolan Liga Champions Terpukau dengan JakmaniaPelatih Persija, Thomas Doll, memimpin latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari (dok. Persija)

Bukan hanya The Jakmania yang senang dengan kedatangan bek berpostur 1,83 sentimeter tersebut. Pelatih Persija, Thomas Doll, lega pada akhirnya Kudela sudah gabung ke tim.

"Tentu saja, Kudy memerlukan waktu istirahat. Perjalanan pesawat dari Republik Ceko sangat jauh dan memakan waktu yang lama. Sekarang, saya harap Kudy bisa beristirahat selama sehari penuh sehingga bisa berlatih dalam kondisi fit di esok harinya," ujar Doll.

Baca Juga: JIS Lolos Verifikasi LIB, Persija Bisa Pakai untuk Liga 1

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya