Comscore Tracker

Juventus Inginkan Memphis Depay Sebelum Serie A Bergulir

Juventus sedang krisis penyerang

Jakarta, IDN Times - Juventus semakin ngebet untuk mendapatkan bintang Barcelona, Memphis Depay. Sebab, Serie A musim 2022-2023 akan dimulai pada akhir pekan ini.

Ya, rangkaian Serie A resmi bergulir pada Sabtu (13/8/2022), dengan menyuguhkan pertandingan Sampdoria kontra Atalanta dan AC Milan versus Udinese pada malam harinya.

Sedangkan, Juventus baru akan bermain pada 16 Agustus mendatang. Maka dari itu, Bianconeri masih memiliki banyak waktu untuk membajak Depay dari Barcelona.

Baca Juga: Juventus Segera Datangkan Penyerang Baru, Pengganti Paulo Dybala?

1. Kapan Depay akan merapat ke Turin?

Juventus Inginkan Memphis Depay Sebelum Serie A BergulirMassimiliano Allegri (juventus.com)

Juventus memang dikabarkan jadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Depay. Sebab, pemain kenamaan asal Belanda itu hanya mau berpaling ke klub papan atas, selayaknya mereka.

Belum diketahui kapan transfer Depay akan dilakukan. Akan tetapi, Si Nyonya Tua ingin pemain tersebut bisa segera bergabung dalam tim asuhan Massimiliano Allegri.

"Juventus ingin cepat dalam kesepakatan Memphis Depay. Tidak ada minat dari Tottenham, tidak ada kesempatan untuk klub Turki. Juve memimpin perlombaan," cuit Fabrizio Romano.

2. Depay harus putus kontrak dengan Barcelona

Juventus Inginkan Memphis Depay Sebelum Serie A BergulirMemphis Depay usai cetak gol (twitter.com/Memphis)

Di sisi lain, Juventus dilaporkan hanya mau mendapatkan Depay secara gratis. Maka dari itu, eks pemain Manchester United tersebut harus memutus kontraknya dengan Barcelona yang masih berjalan hingga Juni 2023 mendatang.

Depay tidak mempermasalahkan hal itu. Yang penting, tawaran Juventus menarik dan menguntungkan untuk dirinya.

"Depay hanya akan menerima pemutusan kontrak dengan Barca jika dia senang dengan proposal tersebut," tulis Fabrizio Romano.

3. Juventus butuh penyerang

Juventus Inginkan Memphis Depay Sebelum Serie A BergulirFederico Chiesa (instagram.com/fedexchiesa)

Jika Depay datang, itu merupakan angin segar bagi Juventus. Sebab, saat ini, Bianconeri sedang krisis pemain di posisi penyerang.

Setelah Alvaro Morata dan Paulo Dybala pergi, opsi barisan depan jadi menipis. Apalagi Kaio Jorge, Federico Chiesa, dan Federico Chiesa sedang cedera. Beruntung ada Angel Di Maria sebagai amunisi baru.

Baca Juga: Menakar Potensi Persaingan Segitiga Juventus, Milan, dan Inter

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya