Comscore Tracker

Juventus Segera Datangkan Penyerang Baru, Pengganti Paulo Dybala?

Juventus selangkah lagi dapatkan bintang Eintracht Frankfurt

Jakarta, IDN Times - Juventus dikabarkan segera mendapat penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Dia adalah Filip Kostic, pemain andalan Eintracht Frankfurt.

Si Nyonya Tua memang begitu aktif di jendela transfer. Sejumlah pemain sudah didatangkan seperti Paul Pogba, Angel Di Maria, dan Gleison Bremer. Tetapi, Juventus juga membuang Matthijs de Ligt, hingga Paulo Dybala.

1. Filip Kostic pengganti Dybala?

Juventus Segera Datangkan Penyerang Baru, Pengganti Paulo Dybala?Paulo Dybala melakukan selebrasi di lapangan hijau. (twitter.com/juventusfcen)

Filip Kostic merupakan pemain serba bisa. Posisi aslinya memang gelandang kiri. Tapi, dia bisa memainkan peran sebagai penyerang sayap kanan ataupun kiri.

Juventus memang kekurangan amunisi pada posisi tersebut, apalagi setelah Paulo Dybala pergi. Makanya, kehadiran Kostic nanti patut disyukuri karena bisa menambal lubang tersebut.

Baca Juga: 5 Pemain Top yang Gabung Juventus Bareng Paul Pogba Tahun 2012

2. Tinggal menunggu kesepakatan

Juventus Segera Datangkan Penyerang Baru, Pengganti Paulo Dybala?Juventus dikabarkan segera dapatkan Filip Kostic. (Instagram/@filipkostic).

Komunikasi antara Juventus, Frankfurt dan Kostic sudah terjalin dengan sangat baik. Dari laporan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, saga transfer ini tinggal menunggu kesepakatan akhir.

"Juventus segera menyelesaikan kesepakatan dengan Filip Kostic. Rincian akhir sedang didiskusikan dengan Eintracht. Kostic akan terbang ke Turin setelah mencapai kesepakatan penuh tentang maharnya," cuit Fabrizio.

3. Juventus juga dikaitkan dengan Memphis Depay

Juventus Segera Datangkan Penyerang Baru, Pengganti Paulo Dybala?Memphis Depay (twitter.com/Memphis)

Kostic bukan satu-satunya nama dalam daftar pembelian. Bianconeri dilaporkan juga tertarik untuk memboyong Memphis Depay dari Barcelona.

Pun, Depay sudah memberikan lampu hijau untuk meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Dengan syarat, dia hanya mau pindah ke klub papan atas.

Baca Juga: Menakar Potensi Persaingan Segitiga Juventus, Milan, dan Inter

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya