Kurniawan Dwi Yulianto Jadi Latih Cesc Fabregas di Como 1907

Fabregas juga memegang saham Como 1907

Jakarta, IDN Times - Legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, bakal melatih Cesc Fabregas. Sebab, eks Barcelona itu sudah diperkenalkan Como 1907, tempat Kurniawan menjabat sebagai asisten pelatih.

Fabregas sudah diperkenalkan di Instagram resmi klub, @comofootball, Senin (1/8/2022) malam. Dalam perkenalannya, Fabregas akan menggunakan nomor punggung favoritnya.

"Como fans, ini benar, saya di sini, forza Como!," kata Fabregas.

Baca Juga: Perhatian! Dicari Pelatih Asal Indonesia untuk Klub Italia Como 1907

1. Cesc Fabregas Bakal dilatih Kurniawan Dwi Yulianto

Kurniawan Dwi Yulianto Jadi Latih Cesc Fabregas di Como 1907instagram.com/kurniawanqana

Fabregas dipastikan bakal dilatih Si Kurus, julukan Kurniawan. Lalu Chairman Como, Dennise Wise, begitu senang dengan datangnya bintang asal Spanyol tersebut.

Kedatangan Fabregas dapat sedikit meringankan dalam mencapai target. Wise ingin membawa Como keluar dari Serie B dan berkiprah ke Serie A.

"Masih banyak yang harus dilakukan di klub sepak bola mengenai di mana kami ingin berakhir, yaitu di Serie A. Dia melihatnya sebagai peluang bagus dan saya senang dia bergabung," kata Wise dikutip dari Mirror UK.

2. Fabregas pemegang saham Como

Fabregas datang bukan hanya untuk bermain. Dia berinvestasi di Como, karena memiliki saham di klub.

Maka dari itu, Fabregas akan berada di Como dengan durasi jangka panjang. Dia ingin terlibat dalam perjalanan Como menuju Serie A.

"Dia memiliki bagian dari klub, dia adalah pemegang saham. Itulah yang diinginkan Cesc, yaitu untuk terlibat. Dia akan berada di sini lebih lama dari yang diharapkan. Sangat penting untuk menjadi bagian dari itu untuk jangka panjang ke depan. Dia bisa melihat apa yang kami coba untuk dicapai di klub sepak bola ini," ujar Wise.

3. Fabregas dikontrak dua musim dan pakai nomor 4

Fabregas akan mengabdi di Stade Giuseppe-Sinigaglia dengan menggunakan nomor punggung empat. Dia diikat selama dua musim, yakni hingga 2024 mendatang.

"Fabregas akan bermain di divisi dua Italia musim ini. Cesc Fabregas sudah di Italia dan akan bergabung dengan Como dengan status bebas transfer. Ia menandatangani kontrak hingga Juni 2024," tulis Fabrizio.

Baca Juga: Fabregas Peringatkan Messi soal Ketatnya Ligue 1

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya