Laga Tanpa Penonton, Skuad Persija Tinggalkan Stadion Dikawal Rantis

Padahal laga digelar tanpa penonton

Jakarta, IDN Times - Ada yang menarik dalam laga Persita Tangerang kontra Persija Jakarta, di Stadion Indomilk, Selasa (28/3/2023) malam WIB. Skuad Macan Kemayoran meninggalkan stadion menggunakan rantis.

Padahal, laga tunda Liga 1 musim 2022/23 ini digelar tanpa penton. Kepolisian tak memberikan izin dengan dalih keamanan.

Dari informasi yang didapat IDN Times, Ovaldo Haay dan kolega menggunakan rantis menuju hotel dengan pengawalan ketat. Sesampainya di hotel, skuad Persija diminta segera kembali ke Jakarta.

Ini bukan kali pertama Persija diangkut menggunakan rantis pada musim ini. Sebelumnya, mereka menggunakan kendaraan serupa kala melawat ke markas Persib Bandung, 11 Januari 2023.

Adapun Persija gagal membukukan hasil positif dalam laga ini. Macan Kemayoran keok, dengan skor 0-1 dari Persita, usai Javlo Guysenov membobol gawan Andritany Ardhiyasa menit 88.

Hasil ini sekaligus membuat Persija menambah rekor buruk pada laga tandangnya. Tim besutan Thomas Doll gagal meraih kemenangan dalam delapan laga tandang.

Baca Juga: Persita vs Persija Digelar Tanpa Penonton, Thomas Doll Uring-uringan

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya