Lagi! Bayern Tolak Tawaran Barcelona untuk Lewandowski

Bayern minta harga lebih tinggi

Jakarta, IDN Times - Hasrat Barcelona untuk mendapatkan Robert Lewandowski penuh lika-liku. Bayern Munich lagi-lagi menolak proposal tawaran Barcelona untuk ketiga kalinya.

Melansir Football Espana, Jumat (1/7/2022), Bayern masih keras kepala untuk menahan juru gedornya tersebut. Mereka hanya ingin Barcelona memenuhi syarat yang diajukan jika ingin mendaratkan sang pemain dengan mulus.

1. Bayern relakan Barcelona jika ditebus segini

Lagi! Bayern Tolak Tawaran Barcelona untuk Lewandowskipotret Robert Lewandowski berseragam Bayern Munchen (skysports.com)

Barcelona sebelumnya menyodorkan 45 juta euro atau sekitar Rp704,4 miliar, termasuk bonus tambahan. Namun, nominal tersebut belum membuat manajemen Die Roten tergiur.

Bayern dilaporkan tidak ingin melepas Lewandowski di bawah 50 juta euro (Rp782,7 miliar). Dengan begitu, manajemen Blaugrana harus memberikan tawaran yang lebih menarik lagi untuk mewujudkan saga transfer tersebut.

"Bayern Munich telah menolak tawaran ketiga dari Barcelona untuk Robert Lewandowski. Dipahami bahwa Bayern berniat bertahan dengan biaya 50 juta euro," tulis laporan Football Espana.

Baca Juga: Antara Robert Lewandowski, Benzema, LaLiga, dan Barcelona

2. Jika sabar, Barcelona bisa dapatkan Lewandowski secara gratis

Lagi! Bayern Tolak Tawaran Barcelona untuk LewandowskiRobert Lewandowski dan Pep Guardiola. (eplscouts.com)

Jika nominal tersebut dirasa memberatkan, Barcelona bisa saja menunggu untuk mendapatkan Lewandowski secara gratis. Sebab, kontraknya di Bayern akan segera habis pada Juni 2023 mendatang.

Namun, masih menurut laporan yang sama, Barcelona tampaknya tak mau menunggu. Segala upaya akan terus dilakukan mereka untuk menyelesaikan kesepakatan secepat mungkin.

3. Barcelona cari opsi lain jika gagal gaet Lewandowski?

Lagi! Bayern Tolak Tawaran Barcelona untuk LewandowskiRaphinha (premierleague.com)

Opsi lain sepertinya diperlukan jika Bayern terus menolak tawaran Barcelona. Namun, belum beredar rumor siapa yang akan didapuk sebagai penggantinya jika gagal mendapat Lewandowski.

Barcelona juga dikabarkan tengah bergerak cepat untuk mendapat bintang Leeds United, Raphinha. Sebab, Chelsea yang ikut dalam perburuan, sudah semakin dekat dengan penyerang sayap asal Brasil itu.

Baca Juga: Barcelona Siap Naikkan Tawaran Buat Lewandowski

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya