Comscore Tracker

Lazio Tak Biarkan Sergej Milinkovic Savic Cabut ke Manchester United

Lazio ingin pertahankan gelandang andalannya

Jakarta, IDN Times - Lazio bertekad untuk tak membiarkan gelandang andalannya, Sergej Milinkovic Savic hengkang ke Manchester United. Bahkan, mereka enggan merestui Savic pergi ke tim Premier League lainnya.

Gelandang asal Serbia itu masih dibutuhkan dalam rencana Lazio beberapa musim ke depan. Le Aquile akan berupaya semaksimal mungkin agar Savic tak tergoda untuk meninggalkan Ibu Kota Italia.

1. Lazio akan sodorkan kontrak baru

Lazio Tak Biarkan Sergej Milinkovic Savic Cabut ke Manchester UnitedLazio persiapkan kontrak baru untuk Sergej Milinkovic Savic. (Twitter/@OfficialSSLazio).

Isu ketertarikan Manchester United tampaknya memang membuat Lazio sedikit gusar. Sebagai bentuk upaya mempertahankan Savic, Lazio akan disebut-sebut bakal menyodorkan kontrak baru padanya.

Masa bakti gelandang asal Serbia itu diketahui memang masih berjalan hingga Juni 2024 mendatang. Namun, Lazio akan memagarinya dengan tambahan kontrak semusim lagi, tepatnya hingga 2025 mendatang.

"Lazio dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menawarkan Sergej Milinkovic Savic perpanjangan kontrak satu tahun," tulis laporan Football Italia, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Juventus Inginkan Sergej Milinkovic-Savic Jika Gagal Datangkan Pogba

2. Savic opsi yang bagus untuk Manchester United

Lazio Tak Biarkan Sergej Milinkovic Savic Cabut ke Manchester UnitedSergej Milinkovic-Savic bermain untuk Lazio. (instagram.com/sergej___21)

Savic belakangan memang menjadi opsi menjanjikan untuk menambal kekurangan lini tengah The Red Devils. Sebab, manajer MU, Erik Ten Hag, tengah kesulitan untuk membajak Frenkie de Jong dari Barcelona.

Menilik laman statistik Squawka, gelandang berusia 27 tahun itu memiliki performa yang lebih mengesankan ketimbang De Jong. Bahkan dengan dua gelandang MU, Scott McTominay ataupun Fred.

Baca Juga: Manchester United Pertimbangkan Datangkan Sergej Milinkovic-Savic

3. Adrien Rabiot muncul sebagai solusi

Lazio Tak Biarkan Sergej Milinkovic Savic Cabut ke Manchester UnitedAdrien Rabiot (instagram.com/adrienrabiot_25)

MU juga sudah menyiapkan solusi lain jika Savic enggan dilepas Lazio. Terbaru, Setan Merah telah menjalin komunikasi dengan baik untuk mendaratkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Juventus juga sudah membuka pintu jika ada yang tertarik memboyong pemainnya tersebut. Hanya saja, statistik Rabiot tak lebih bagus dari McTominay dan Fred.

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya