Comscore Tracker

Legenda Manchester United Sentil Tingkah Cristiano Ronaldo

Neville minta Ronaldo tak mencla-mencle

Jakarta, IDN Times - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, kesal bukan main melihat tingkah Cristiano Ronaldo saat ini. Neville menyentil Ronaldo dengan sindiran pedas di media sosialnya.

Ya, perilaku Ronaldo saat ini sedang jadi sorotan. Apalagi, dia sudah membantah soal masa depannya, jadi perbincangan semua itu salah.

Lalu, apa sih yang bikin Neville kesal terhadap Ronaldo? 

1. Ronaldo tidak bersikap tegas

Legenda Manchester United Sentil Tingkah Cristiano RonaldoLegenda Manchester United, Gary Neville (twitter/@gnev2))

Neville kesal dengan Ronaldo yang hanya koar-koar di media sosial, terkait masa depannya. Sebab, dia baru akan memberikan jawaban tentang masa depannya beberapa pekan mendatang.

"Mengapa pemain terhebat sepanjang masa (menurut saya) harus menunggu dua minggu untuk mengatakan yang sebenarnya kepada penggemar Manchester United," cuit Neville di Twitter-nya.

Baca Juga: Manchester United Diejek Atletico Madrid Usai Tawar Penerus Ronaldo

2. Ronaldo harus segera ambil pilihan

Legenda Manchester United Sentil Tingkah Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo bermain saat Manchester United dikalahkan Brighton di laga perdana Premier League 2022-2023. (Twitter/@ManUtd).

Mantan bek MU itu ingin Ronaldo cepat ambil tindakan tegas. Jika ingin pergi, ya langsung saja angkat kaki.

Neville berujar, klub butuh kepastian. Apalagi, hal itu disinggung jadi penyebab kekacauan ruang ganti The Red Devils.

"Berdiri sekarang dan bicara. Klub lagi krisis dan butuh pemimpin di ruang ganti. Dia satu-satunya yang bisa mengatasi situasi ini," ujar Neville.

3. Manajemen MU juga pecah gara-gara Ronaldo

Legenda Manchester United Sentil Tingkah Cristiano RonaldoErik Ten Hag dalam sesi latihan Manchester United. (twitter/@ManUtd).

Internal MU juga disebutkan sedang terpecah terkait nasib Ronaldo. Pemilik MU, Joel Glazer, enggan menjualnya sedangkan sang manajer, Erik Ten Hag, ingin Ronaldo pergi.

Glazer tak mau Ronaldo pergi lantaran masalah komersial. Sementara, Ronaldo ingin disingkirkan Ten Hag guna mendapat keseimbangan di dalam skuadnya.

Cukup rumit memang kondisi MU saat ini. Kita hanya bisa menunggu seperti apa cerita di akhir drama tersebut.

Baca Juga: MU Melempem, Ronaldo dan Maguire Minta Pemain Baru

Topic:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya