Comscore Tracker

Maroko Vs Spanyol Masih Buntu, Lanjut Perpanjangan Waktu

Kedua tim tak kunjung cetak gol selama 2x45 menit

Jakarta, IDN Times - Duel Maroko versus Spanyol di Education City Stadium, Selasa (6/12/2022) malam WIB, harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Itu terjadi karena kedua tim masih buntu sepanjang 2x45 menit.

Maroko kembali tampil mengejutkan dalam duel ini. Menghadapi Spanyol, mereka mampu memberikan perlawanan lewat permainan bertenaganya.

Barisan depan La Furia Roja kesulitan untuk meladeni high pressing yang diterapkan The Atlas Lions. Maka dari itu, meski tampil begitu dominan, Ferran Torres dan kawan-kawan gagal menciptakan peluang.

Sebaliknya, serangan balik yang sering kali dilancarkan Maroko juga kerap kali gagal. Hingga jeda babak, skor 0-0 bertahan.

Permainan kedua tim tidak berubah pada babak kedua. Spanyol tetap mendominasi dengan tempo yang cepat, Maroko masih menyulitkan dengan soliditas di barisan belakang.

Kebuntuan Spanyol langsung direspons pelatih Luis Enrique untuk memberikan penyegaran di lini depan. Alvaro Morata, Carlos Soler, dan Nico Williams, dimainkan untuk mengganti Marco Asensio, Gavi serta Ferran Torres, saat duel memasuki menit 75.

Pada menit 80, Morata mendapat peluang yang begitu mengancam. Dia mengejar umpan terobosan dari Williams. Namun, sepakannya di ruang sempit hanya melewati depan mulut gawang Maroko.

Memasuki menit 90, intensitas duel meninggi. Permainan menyerang dari kedua tim menghadirkan jual beli serangan. Hanya saja, duel harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu karena skor 0-0 tetap bertahan hingga babak kedua berakhir.

Baca Juga: Babak I: Spanyol Keteteran Ladeni Permainan Bertenaga Maroko

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya