Masih Ngotot Beli MU, Sheikh Jassim Ultimatum Glazer

'Ambil atau tinggalkan!'

Jakarta, IDN Times - Orang kaya Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, mulai meradang dengan sikap Keluarga Glazer dalam proses pembelian Manchester United. Situasi itu membuat taipan ini melempar sebuah ultimatum.

Melansir Talk Sport, Sheikh Jassim belum menyerah untuk membeli MU. Dia melayangkan tawaran kelima, dengan detail berbeda dari yang sebelumnya disodorkan.

1. Ingin beli 100 persen

Masih Ngotot Beli MU, Sheikh Jassim Ultimatum GlazerCasemiro saat mengikuti latihan bersama Manchester United. (Twitter/@ManUtd).

Dalam tawaran sebelumnya, Sheikh Jassim menyodorkan uang senilai 5,5 miliar poundsterling atau setara Rp101 triliun dan membebaskan MU dari utang. Dia juga memperbolehkan Keluarga Glazer untuk tetap memiliki saham di MU.

Karena tak digubris, Sheikh Jassim menyodorkan tawaran baru. Dia ingin menyingkirkan Keluarga Glazer, dengan cara membeli seluruh saham Setan Merah.

Baca Juga: Sheikh Jassim Lempar Tawaran Kelima Beli MU, Izinkan Glazer Bertahan

2. Ini ultimatum buat Keluarga Glazer

Masih Ngotot Beli MU, Sheikh Jassim Ultimatum GlazerKeluarga Glazer (90min.com)

Tawaran ini sekaligus yang terakhir dari Sheikh Jassim. Keluarga Glazer hanya punya dua pilihan, yakni ambil atau tinggalkan uang yang segitu banyak tersebut.

Sheikh Jassim juga memberikan batas waktu agar Keluarga Glazer memberikan jawaban. Tawaran yang dilayangkan bakal kedaluwarsa pada Jumat (9/6/2023) waktu setempat.

3. Sheikh Jassim sudah siapkan amunisi

Masih Ngotot Beli MU, Sheikh Jassim Ultimatum GlazerEdwin van der Sar menjuarai Premier League bersama Manchester United. (skysports.com)

Amunisi juga sudah disiapkan Sheikh Jassim memoles MU lebih baik lagi. Dia akan membawa Edwin van der Sar ke Old Trafford, kalau nantinya berhasil mengambil alih kepemilikan Setan Merah.

Legenda hidup MU itu memang merupakan orang lama. Van der Sar dianggap sosok yang tepat untuk menjadi orang di balik layar Setan Merah.

Baca Juga: Sheikh Jassim Ingin Bawa Van der Sar Kembali ke Manchester United

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya