Mesranya Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti di KLB 2023

KLB berjalan secara tertutup

Jakarta, IDN Times - Dua Calon Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027, Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti terlihat mesra di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Kamis (16/2/2023). Pemandangan mereka berpelukan menjadi tanda dimulainya KLB yang berlangsung secara tertutup.

Momen itu terjadi setelah Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali memkul gong untuk membuka KLB. Kemudian, keduanya dipanggil ke depan untuk ikut berfoto bersama.

La Nyalla terlihat lebih cair lantaran merangkul dan menjabat tangan Erick. Dalam momen tersebut, mereka juga sempat bercanda, namun tak terdengar apa yang keduanya ucapkan.

Keduanya memang menjadi kandidat kuat untuk memenangkan kursi PSSI 1. Baik La Nyalla dan Erick sudah saling klaim punya banyak dukungan dari voters.

Teranyar, La Nyalla mengklaim bisa mendapat 44 suara. Sementara, menurut Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Erick bisa mengumpulkan 60 suara di KLB.

"Kalau sudah bilang Insya Allah menang, berarti saya sudah di atas 44 (suara). Saya tidak perlu sebut berapa pastinya, selisih satu yang penting menang," tutur La Nyalla di Jakarta, Selasa (14/2/2023).

"Ya, 60 voters. Pasti menang mutlak," ujar Hendri beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Erick Thohir Didampingi Agum Gumelar Masuk Lebih Awal ke KLB PSSI

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya