Nesta dan Terry Semringah, Bisa Menghibur Lagi Fans di Indonesia

Nesta dan Terry sudah lama tak kunjungi Indonesia

Jakarta, IDN Times - Dua legenda sepak bola dunia, Alessandro Nesta dan John Terry memberikan komentar manis usai kembali bermain sepak bola di Indonesia. Berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022), mereka mengaku, merasa terhibur.

Laga bertajuk ekshibisi itu, berlangsung selama 2x25 menit. Nesta dan Terry terbagi menjadi dua tim. Mereka dibantu sederet pemain legenda Indonesia, seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Budi Sudarsono, Ismed Sofyan, hingga Maman Abdurrahman dalam pertandingan tersebut.

"Permainan tadi seru sekali, fantastis, dan saya senang bisa kembali ke sini [Indonesia]. Saya sempat kesini pada tahun 2013 bersama Chelsea," kata Terry selepas laga.

"Saya senang juga bisa kembali lagi ke Indonesia, sama seperti Terry," ujar Nesta menyahutnya.

1. Duel yang berjalan penuh tawa

Nesta dan Terry Semringah, Bisa Menghibur Lagi Fans di IndonesiaTim John Terry dan tim Alessandro Nesta di Stadion Patriot, Minggu (12/11/2022). (IDN Times/Tino).

Dalam laga ini, Nesta dan Terry kompak mencetak satu gol. Terry menceploskan gol lewat permain terbuka, sedangkan Nesta lewat titik putih.

Duel yang dimenangkan tim Terry dengan skor 5-3 itu cukup menghibur. Aksi dari para legenda sering kali memancing tawa dari segelintir penonton yang hadir di tribune.

Mulai dari Kurniawan yang ditekel Terry hingga terjatuh, tidak akurnya Kurniawan dan Budi meski satu tim, hingga Kurniawan yang lebih sering tolak pinggang karena kelelahan berlari.

Selain itu, kapan lagi melihat Nesta dan Terry tampil bukan sebagai bek. Sebab, keduanya mengisi posisi gelandang hingga striker sepanjang babak.

"Gim tadi seru sekali dan saya sangat menikmati," kata Terry.

"Jujur ini bukan cuma saya, teman-teman yang lain juga senang sekali bisa melawan mereka [Nesta dan Terry]. Itu seperti mimpi," ujar Kurniawan menanggapinya.

Baca Juga: Penuh Tawa! Tim John Terry Gilas Tim Nesta di Stadion Patriot

2. Nesta dan Terry senang disambut suporter

Nesta dan Terry Semringah, Bisa Menghibur Lagi Fans di IndonesiaLegenda Chelsea, John Terry main di Stadion Patriot, Sabtu (12/11/2022). (IDN Times/Tino).

Sejumlah fans AC Milan dan Chelsea juga terpantau hadir di tribune. Kedatangan mereka membuat Nesta dan Terry senang. Itu yang membuat mereka melempar sepatu hingga ban kapten ke arah tribun untuk menyenangkan penggemarnya.

"Saya sangat bangga melihat ada yang pakai jersey AC Milan, bahkan Lazio. Saya senang mereka menyapa saya," ujar Nesta.

3. Suporter berburu tanda tangan dan swafoto

Nesta dan Terry Semringah, Bisa Menghibur Lagi Fans di IndonesiaAlessandro Nesta dan John Terry. (IDN Times/Tino).

Kesempatan ini tak disia-siakan para penggemar kedua legenda tersebut. Mereka langsung berswafoto dan memburu tanda tangan sang idola.

Namun, yang sangat disesalkan, pihak penyelenggara tidak menertibkan penggemar terlebih dahulu sehingga momen itu hanya berlangsung sebentar, karena demi keamanan Alessandro Nesta dan John Terry.

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya