Comscore Tracker

Pamer Video Call dengan Pratama Arhan, Iwan Bule Dicap Narsis

Warganet banjiri kolom komentar unggahan Iwan Bule

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kembali menjadi sorotan. Pria yang karib disapa Iwan Bule itu dicap narsis oleh netizen usai memamerkan video call bersama Pratama Arhan di media sosialnya.

Momen itu diunggah di Instagram dan Twitter pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut. Ditemani cucu-cucunya, dia menanyakan kabar dan pulangnya Arhan ke Indonesia.

Baca Juga: Beredar Stiker Iwan Bule Maju Pilgub Jabar, Gerindra Angkat Suara

1. Iwan Bule tanya kepastian Arhan bela Timnas di FIFA Matchday

Iwan Bule juga menanyakan ketersediaan Arhan untuk membela Timnas Indonesia saat bersua Caracao pada 24 dan 27 September 2022 mendatang. Menanggapi hal itu, Arhan menyebut bahwa Tokyo Verdy, selaku timnya, telah memberikan izin untuk membela Timnas Indonesia.

"Oh ya syukurlah, alhamdulillah," kata Iwan.

Arhan menyampaikan kemungkinan besar dia akan sampai di Indonesia 18 September 2022 mendatang. Sontak, Iwan Bule meminta agar bertemu terlebih dahulu dengannya di Jakarta.

"Kangen juga saya ingin ngobrol. Yaudah ditunggu di Indonesia, ketemu saya dulu ya nanti di Jakarta," ujar Iriawan. "Iya pak," sahut Arhan.

Baca Juga: PSSI dan Iwan Bule Kena Damprat Netizen Usai Indonesia Bekuk Kuwait

2. Iwan Bule dicap narsis

Ini bukan kali pertama Iwan Bule mengunggah momen video call bersama penggawa Timnas Indonesia. Dia pernah memamerkan hal serupa ketika melakukan bincang virtual bersama Egy Maulana Vikri, Marselino Ferdinan, dan sejumlah pemain lain.

Kebiasaan itu menuai komentar negatif dari warganet. Iwan Bule di cap "pansos" atau panjat sosial demi mencari panggung.

3. Warganet kembali mempertanyakan kelayakan JIS

Komentar unggahan itu juga dibanjiri sindiran soal kelayakan Jakarta International Stadium (JIS) yang disebut PSSI belum sesuai standar FIFA.

Betapa tidak, Stadion Pakansari, Bogor, yang diproyeksikan menjadi venue di FIFA Matchday versus Curacao sempat tergenang banjir. Warganet menyindir dengan sebuah meme yang menyandingkan kualitas Pakansari dan JIS.

Baca Juga: Soal JIS Tidak Layak, PSSI Menjilat Ludahnya Sendiri

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya