Comscore Tracker

Persis dan Dewa United Terancam Angkat Koper dari Piala Presiden

Persis Solo versus Dewa United berakhir antiklimaks

Jakarta, IDN Times - Duel Persis Solo kontra Dewa United berakhir antiklimaks. Keduanya harus berbagi angka usai main imbang dengan skor 1-1 dalam laga ketiga penyisihan Grup A Piala Presiden 2022, Jumat (24/6/2022). Dengan begini, Persis dan Dewa United terancam gagal melaju ke fase gugur.

Persis tampil agresif peluit pertandingan dibunyikan. Namun, Dewa United tak mau kalah dan meladeni agresivitas Laskar Samber Nyawa dengan serangan balik mematikan. Hingga akhirnya, Persis unggul lebih dulu lewat tandukan Fabiano Beltrame pada menit delapan. 

Dewa United pun memberikan respons. Mereka meningkatkan tempo serangan. Sialnya, peluang yang mereka ciptakan selalu gagal akibat Muhammad Riyandi begitu gemilang di bawah mistar gawang Persis. Hingga jeda, Persis unggul 1-0.

Miftha menjadi pahlawan Dewa United. Menit 70, sepakan kerasnya berhasil mengoyak jala gawang Riyandi dan membuat skor menjadi 1-1.

Usai kedudukan imbang, laga makin panas. Namun, tak ada gol tambahan tercipta. Keduanya harus puas dengan skor 1-1. Hasil itu membuat Persis dan Dewa United tak beranjak posisinya di klasemen Grup A.

Mereka tertahan di posisi tiga dan empat klasemen. Sementara, PSIS Semarang menguasai Grup A dengan koleksi tujuh poin. Sementara, PSS Sleman menguntit dengan koleksi empat angka.

Baca Juga: Persija Kena Bantai RANS Nusantara FC di Piala Presiden

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya