Pilih Nomor Punggung 78, Witan Punya Ambisi Besar di Persija

Bangga bisa bergabung dengan skuad Macan Kemayoran

Jakarta, IDN Times - Witan Sulaeman memiliki ambisi besar dalam petualangan barunya di Persija Jakarta. Penyerang 21 tahun itu memasang target tinggi, yakni ingin membantu Persija meraih kesuksesan, baik di dalam negeri maupun level yang lebih tinggi lagi.

Ambisinya itu diungkapkan setelah mengumumkan nomor punggungnya di Persija. Witan bakal mengenakan nomor 78, ketika berlaga bersama Macan Kemayoran.

"Saat ini saya adalah pemain Persija. Saya ingin fokus bersama tim dan berharap bisa meraih kesuksesan bersama Persija di Indonesia dan di level Asia," kata Witan dalam rilis Persija.

1. Witan bahagia gabung Persija

Pilih Nomor Punggung 78, Witan Punya Ambisi Besar di PersijaWitan Sulaeman pilih nomor punggung 78 di Persija. (Dok. Persija).

Witan sendiri baru diresmikan sebagai penggawa anyar Persija, Selasa (31/1/2023). Pemain kelahiran Palu itu menjadi nama terakhir yang digaet pelatih Thomas Doll di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/23.

Bagi Witan, bergabung ke Persija merupakan sebuah kebanggaan. Maklum, ini merupakan kali pertamanya mentas di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

"Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung bersama Persija Jakarta," ujar Witan.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Witan Sulaeman, Rekrutan Anyar Persija

2. Kepindahan Witan penuh rintangan

Pilih Nomor Punggung 78, Witan Punya Ambisi Besar di PersijaWitan Sulaeman tengah melakukan pergerakan saat sepak pojok.(facebook.com/astrencin)

Witan diboyong ke Jakarta dengan status transfer compensation dari klub Slovakia, AS Trencin. Witan tak mengelak bahwa transfernya cukup rumit, sebelum akhirnya dikontrak Persija dengan durasi 3,5 tahun.

"Memang perpindahan saya ini cukup sulit dan di last minute, tapi saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mewujudkan ini terjadi," ujar Witan.

3. Witan berpotensi debut di kandang Persija

Pilih Nomor Punggung 78, Witan Punya Ambisi Besar di PersijaIlustrasi The Jakmania. (Istimewa)

Debut Witan bersama Macan Kemayoran bisa terjadi dalam waktu dekat. Bahkan, debutnya bisa terasa lebih spesial, karena akan terukir di depan ribuan The Jakmania.

Hal tersebut dikarenakan Persija akan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, 3 Februari 2023.

Baca Juga: Witan Sulaeman Resmi Gabung Persija, Susul Egy ke Liga 1

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya