Comscore Tracker

PSG Bidik Striker Anyar, Siapa yang Cocok? 

Marcus Rashford dilaporkan masuk dalam radar PSG

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain (PSG) sedang berburu striker anyar guna menambah daya gedor di barisan depan. Hal itu dipaparkan langsung oleh sang manajer, Christophe Galtier.

Barisan depan PSG memang sudah menakutkan. Tapi, Galtier masih menilik kekurangan terkait ke dalaman skuad Les Parisien.

1. Striker PSG hampir pincang

PSG Bidik Striker Anyar, Siapa yang Cocok? Dua striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dan Kylian Mbappe, merayakan gol. (Instagram/@psg)

Galtier juga mendapat kabar yang kurang sedap. Mauro Icardi di ambang pintu keluar setelah Arnaud Kalimuendo baru saja resmi bertolak ke Stade Rennes.

Galtier hanya memiliki stok empat penyerang tengah dalam daftarnya. Kylian Mbappe, Hugi Ekitike, Kenny Nagera, dan termasuk Icardi. Namun, hanya Mbappe dan Icardi yang memiliki pengalaman serta usia yang sudah matang.

Baca Juga: Ogah Jadi Cadangan, Keylor Navas Sudah Dapat Restu Cabut dari PSG

2. Rashford jadi incaran?

PSG Bidik Striker Anyar, Siapa yang Cocok? Marcus Rashford diincar Paris Saint-Germain (instagram/@marcusrashford)

Surat kabar ternama Prancis, Le'Equipe mengabarkan, Marcus Rashofrd masuk dalam radar yang diincar Galtier. Dia mencari striker yang bisa bermain melebar, serta mengisi pos nomor sembilan.

Rashford memang acap kali bermain dengan posisi itu dalam beberapa musim terakhir bersama Manchester United (MU).

"Kami akan merekrut striker baru, karena kami sedang mencari pengganti Mauro Icardi dan juga Kalimuendo yang sudah bergabung dengan Rennes," ucap Galtier mengutip ESPN.

3. Rashford bakal dilepas Manchester United?

PSG Bidik Striker Anyar, Siapa yang Cocok? Erik Ten Hag dalam sesi latihan Manchester United. (twitter/@ManUtd).

Sepertinya sulit bagi PSG membajak Rashford dari Old Trafford. Manajer MU, Erik Ten Hag, saja sedang mengalami krisis penyerang dalam skuadnya.

Rashford, yang bisa bermain di sayap serta penyerang tengah, sangat berguna bagi MU untuk mengakali lubang tersebut. Bahkan, pada pekan pertama Premier League 2022-2023, Christian Eriksen sampai bermain untuk mengisi pos nomor sembilan.

Tapi ada satu pemain yang bisa jadi alternatif PSG. Sebab, Memphis Depay juga dikabarkan bersedia memutus kontrak dengan Barcelona jika ada tim papan atas yang tertarik menggunakan jasanya. Namun, PSG harus bersaing dengan Juventus.

Baca Juga: Renato Sanches Resmi ke PSG, AC Milan Patah Hati

Topic:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya