Comscore Tracker

Ricardinho Bertahan di Pendekar United, Mau Pensiun di Indonesia!

Dapat kontrak jangka panjang?

Jakarta, IDN Times - Megabintang futsal dunia, Ricardinho, dipastikan kembali memeriahkan rangkaian Pro Futsal League (PFL) musim depan. Itu diketahui usai Ricardinho perpanjang kontrak bersama Pendekar United.

"Permintaan banyak masyarakat Indonesia. Untuk futsal Tanah Air. Ricardinho tetap Pendekar," bunyi pernyataan pemilik Pendekar United, Atta Halilintar di Instagramnya.

Baca Juga: Ricardinho di Pendekar United, Apa Dampaknya untuk Futsal Indonesia?

1. Ricardinho mau pensiun di Pendekar

Ricardinho Bertahan di Pendekar United, Mau Pensiun di Indonesia!Ricardinho dipastikan bertahan di Pendekar United. (Instagram/@attahalilintar).

Dalam pernyataan tersebut, Atta juga menyebut Ricardinho sangat senang berada di Pendekar United. Bahkan, atlet futsal asal Portugal itu ingin pensiun di Pendekar.

"Ricardinho mau pensiun di Pendekar. Bismillah musim depan lebih baik!" tulis Atta.

Baca Juga: Ricardinho di Pendekar United, Apa Dampaknya untuk Futsal Indonesia?

2. Ricardinho dapat kontrak jangka panjang?

Ricardinho Bertahan di Pendekar United, Mau Pensiun di Indonesia!Ricardinho, pemain Pendekar United (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Ricardinho disinyalir mendapat kontrak jangka panjang di Pendekar United. Tak diketahui berapa durasi kontraknya. Tapi yang pasti, masa bakti Ricardinho aman untuk semusim penuh di PFL tahun depan.

"Bukan 3 bulan doang ya guys," tulis Atta di cerita Instagramnya.

3. Siapa yang akan jadi pelatih Pendekar United musim depan?

Ricardinho Bertahan di Pendekar United, Mau Pensiun di Indonesia!Ricardinho dalam sesi latihan Pendekar United, Rabu (13/7/2022). (IDN Times/Tino)

Jika Ricardinho sudah dipastikan bertahan, lain lagi dengan Wahyu "Bewe" Triyanto selaku pelatih Pendekar United musim lalu. Dia mengaku masih menunggu keputusan manajemen terkait masa depannya.

"Kalau saya masih nunggu dari manejemen. Walaupun, kemungkinannya saya tidak di Pendekar lagi," kata Bewe kepada IDN Times.

Baca Juga: Ide Gila Pendekar United Duetkan Ricardinho dengan Falcao

Topic:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya