Ronaldo Resmi Gabung ke Klub Turki Bodrumspor

Madura United sudah melepas Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Madura United FC secara resmi sudah mengumumkan untuk melepas Ronaldo Kwateh untuk meniti karier di Eropa. Ronaldo bakal bergabung dengan klub Turki, Bodrumspor.

"Secara resmi, Madura United memberikan pintu transfer Ronaldo Kwateh ke klub Turki, Bodrumspor," bunyi pernyataan Dirut PT PBMB, Annisa Zhafarina, di Instagram resmi Madura United.

Manajemen Laskar Sape Kerab berharap Ronaldo bisa mengembangkan kualitasnya di Benua Biru. Sebab, manajemen tim menilai wonderkid kelahiran Bantul itu sebagai aset berharga bagi Timnas Indonesia.

"Dukungan diberikan Madura United agar pemain yang sering kali memperkuat Timnas Indonesia itu mendapatkan banyak kesempatan menimba pengalaman di kompetisi Eropa dan menjadi salah satu aset Timnas Indonesia yang akan datang," ujar Annisa.

Sementara itu, Bodrumspor belum memberikan pernyataan apapun di media sosialnya. Bodrumspor mengunggah konten terakhir kalinya pada pekan lalu, saat menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya kiper Ahmet Eyup Turkaslan dalam bencana gempa dahsyat di Turki.

Baca Juga: Ronaldo Sudah Lama Diintai Klub Turki

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya