Sesumbar Inzaghi Jelang Inter Vs ManCity di Final UCL

Inzaghi yakin Inter juara Liga Champions

Jakarta, IDN Times - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, terlihat begitu percaya diri jelang final Liga Champions kontra Manchester City, 11 Juni 2023 mendatang. Dengan tegasnya, Inzaghi menyatakan Inter bakal juara.

Optimisme Inzaghi meninggi setelah melihat permainan Inter yang meyakinkan, kala membekuk Atalanta 3-2, Minggu (28/5/2023). Maklum, Inter sudah unggul dua gol, meski duel baru berusia tiga menit.

"Dua gol dalam tiga menit? Itu adalah cara terbaik untuk mengirim pesan!" kata Inzaghi melansi situs resmi Inter.

Baca Juga: Inter Milan Anomali, Posisi Inzaghi Masih Aman

1. Siap hancurkan ManCity

Sesumbar Inzaghi Jelang Inter Vs ManCity di Final UCLSelebrasi Inter Milan usai membekuk Atalanta 3-2, Minggu (28/5/2023). (Twitter/@Inter_en).

Inzaghi tak gentar dengan status ManCity sebagai tim bertabur bintang dan dominan di Premier League. Pelatih asal Italia itu yakin, Nerazzurri bisa meruntuhkan status tersebut di final nanti.

"Kami akan melawan tim terkuat di dunia. Tapi, kami bisa bersaing dan akan merusak ManCity," ujar Inzaghi.

2. Mau puaskan hasrat penggemar

Sesumbar Inzaghi Jelang Inter Vs ManCity di Final UCLPelatih Inter Milan Simone Inzaghi (sempreinter.com)

Bagi Inzaghi, trofi Liga Champions memang menjadi hal wajib untuk diraih. Dia mau mengakhiri dahaga klub dan penggemarnya, setelah lebih dari satu dekade tak mengangkat Si Kuping Besar.

Demi mewujudkan ambisinya, Inzaghi menegaskan Lautaro Martinez dan kawan-kawan siap memberikan segalanya saat bertarung di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, nanti.

"Inter akan melakukan segalanya untuk mewujudkan impian para penggemar dan klub," kata Inzaghi.

3. Inzaghi puaskan petinggi klub

Sesumbar Inzaghi Jelang Inter Vs ManCity di Final UCLpotrer Simone Inzaghi (twitter.com/Inter)

Keberhasilan Inter ke final Liga Champions, menurut manajemen klub, akibat filosofi Inzaghi yang sudah menyatu. Skema juru taktik 47 tahun itu mulai dipahami para pemain dan membuat Nerazzurri kembali menembus final setelah absen cukup lama.

"Dia berhasil memperkuat posisinya berkat penampilan tim yang merupakan hasil bimbingan teknisnya," ujar CEO Inter, Beppe Marotta.

Baca Juga: Saat Inter Menolong Milan Lolos ke Liga Champions 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya