Sukses Cetak Quattrick, Ronaldo Bikin Tingkah Unik Usai Laga 

Ronaldo minta tanda tangan wasit

Jakarta, IDN Times - Keran gol Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr akhirnya terbuka. Dia mengamuk dengan membuat quattrick alias empat gol saat timnya menghajar Al Wahda.

Memimpin skuad Al Nassr dalam laga lanjutan Saudi Pro League di Stadion King Abdulaziz, Kamis (9/2/2023), Ronaldo mampu mempersembahkan kemenangan 4-0. 

Menariknya, Aksi tersebut ditutup dengan tingkah unik dari Ronaldo, selepas laga.Dia merasa mendapatkan malam yang spesial di Mekkah. Megabintang 38 tahun itu berhasil mengukir beberapa rekor baru dalam kariernya di lapangan hijau.

1. Ronaldo minta kenang-kenangan dari wasit

Ronaldo membawa pulang sebuah bola dalam laga tersebut. Momen ini sudah menjadi ciri khas para pemain, terutama jika berhasil memborong tiga gol lebih.

Yang bikin menarik, Ronaldo juga membawa buah tangan lainnya. Tepat selepas laga, dia meminta wasit Al Harbi yang memimpin duel dini hari tadi untuk menandatangani bola tersebut.

Baca Juga: Ronaldo Quattrick Bersama Al Nassr, Catat Rekor Gol Baru

2. Ronaldo sudah mencetak lebih dari 500 gol di level klub

Sukses Cetak Quattrick, Ronaldo Bikin Tingkah Unik Usai Laga Debut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr (instagram.com/cristiano)

Koleksi gol Ronaldo jelas bertambah selepas mencetak quattrick bersama Al Nassr. Saat ini, pemilik lima Ballon d'Or itu sudah membukukan 503 gol di level klub.

Jumlah tersebut dicetak bersama lima klub berbeda. Rinciannya adalah Sporting CP (3), Manchester United (103), Real Madrid (311), Juventus (81), Al Nassr (5).

3. Ronaldo sudah buat 11 quattrick

Sukses Cetak Quattrick, Ronaldo Bikin Tingkah Unik Usai Laga Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan ke publik Al Nassr, Selasa (3/1/2023). (Twitter/@@soumyacristiano)

Ini juga menjadi quattrick ke-11 bagi Ronaldo. Selain itu, Al Nassr menjadi tim ketiga Ronaldo dalam membukukan empat gol dalam satu laga.

Quattrick terbanyak dicatatkan Ronaldo saat berseragam Real Madrid (10). Selain di Madrid, eks penyerang Manchester United itu juga pernah melakukannya bareng Timnas Portugal, meski hanya sekali.

Baca Juga: Al-Nassr Menggila, Mau Datangkan 2 Bintang Lain Usai Ronaldo

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya