Tambah Daya Gedor, Persita Resmi Gaet Striker Argentina

Persita andalkan pemain asing untuk lini serangnya.

Jakarta, IDN Times - Persita Tangerang resmi menambah slot pemain asingnya jelang Liga 1 2022-2023 dimulai. Ia adalah striker asal Argentina, Ramiro Fergonzi.

"Saat yang anda tunggu-tunggu. Selamat datang prajurit asing baru kami! Selamat datang Ramiro Fergonzi!," tulis pernyataan resmi Persita di Instagram resmi klub, Rabu (8/6/2022).

Baca Juga: [BREAKING] Persija Rekrut Bek Jebolan Liga Champions

1. Ramiro tak asing bagi Alfredo Vera

Tambah Daya Gedor, Persita Resmi Gaet Striker ArgentinaInstagram.com/sriwijayafc.id

Ramiro sejatinya bukan wajah baru bagi pelatih Persita, Alfredo Vera. Keduanya sudah menjalin kerja sama kala memperkuat Bhayangkara FC (2019) dan Persipura Jayapura (2022).

Hal senada juga dilontarkan oleh striker kelahiran Bueno Aires itu. Menurutnya, gaya permainannya sangat cocok dengan taktik yang dimiliki mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

"Kami sangat memahami satu sama lain. Kami memiliki pemikiran yang cukup sama dan sejak saya bertemu dengannya, saya mengerti cara bermain yang dia suka," kata Ramiro.

Baca Juga: Ghozali Siregar Resmi Berseragam Persita

2. Ramiro janji berikan dedikasi tinggi untuk Persita

Tambah Daya Gedor, Persita Resmi Gaet Striker ArgentinaIndomilk Arena (instagram.com/persita.official)

Sebagai pemain anyar, tentu saja ada target yang ditanamkan. Dia siap memberikan segalanya untuk Pendekar Cisadane. Baik itu berperan sebagai ujung tombak, ataupun penyerang yang melebar ke sayap.

"Saya selalu berusaha membantu tim, selalu mencepai tujuan, tetapi karakteristik utamanya adalah pengorbanan untuk tim," ujar Ramiro.

3. Siap turun di Piala Presiden 2022

Tambah Daya Gedor, Persita Resmi Gaet Striker ArgentinaSkuad Persita untuk menghadapi Liga 1 2021/2022. (Dok. Persita).

Kedatangan Ramiro diharapkan langsung berdampak. Ujian perdananya yakni turnamen pramusim, Piala Presiden 2022, yang akan dimulai pada 13 Juni mendatang, di Solo.

Jelang Piala Presiden itu, Manajer Persita, I Nyoman Suryantara optimistis dengan kehadiran Romiro. Dia dianggap striker yang tajam di bawah Vera.

"Ramiro tipikal pemain depan yang pekerja keras. Ia cocok dengan karakter Persita pada musim ini di bawah Coach Vera," kata Nyoman.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022, Laga Perdana PSIS Semarang VS Persita 

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya