Comscore Tracker

Tekuk PSM, Borneo FC Tembus Semifinal Piala Presiden 2022  

Borneo FC tekuk PSM dengan skor 2-1

Jakarta, IDN Times - Borneo FC jadi tim terakhir yang melaju ke semifinal Piala Presiden 2022. Hasil itu didapat usai membekuk PSM Makassar 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7/2022).

Borneo memang mendominasi jalannya pertandingan. Pesut Etam memimpin skor saat laga baru berusia lima menit, berkat sundulan Agung Prasetyo yang memanfaatkan umpan Jonathan Bustos.

Unggul, Borneo semakin tampil impresif. Pertahanan Juku Eja digempur secara masif. Namun, PSM juga menebar ancaman lewat serangan balik cepat.

Serangan Borneo tidak terbendung. Pesut Etam hanya membutuhkan waktu 13 menit untuk menggandakan keunggulan. Kali ini Matheus Pato yang menjadi petaka bagi PSM.

PSM tak mau kalah dengan cepat. Wiljan Pluim sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-75. Gol tersebut jadi modal bagus bagi Juku Eja untuk melakukan come back.

Namun sayang, gol Pluim belum bisa menyelamatkan PSM. Tidak ada gol tambahan hingga peluit panjang dibunyikan, yang membuat Borneo FC melaju mulus ke semifinal Piala Presiden.

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya