Tiket Indonesia Vs Argentina Tahap 2 Ludes, Calo Online Beraksi Lagi

Dapat tiket di war kedua, atau enggak nih gaes?

Jakarta, IDN Times - Publik kembali dibuat kecewa usai war tiket Timnas Indonesia kontra Argentina kembali ludes di penjualan tahap kedua, Selasa (6/6/2023). Maklum, belum sampai 10 menit, tiket yang disediakan di situs resmi PSSI dan Tiket.com selaku mitranya sudah ludes terjual.

Situasi ini membuat calo online beraksi. Mereka mengeluarkan jurusnya di media sosial, untuk mencari keuntungan dari tiket yang sudah didapat.

"Ready CAT 3, 2 tiket langsung DM saja," begitulah aksi mereka di Twitter.

1. Calo naikkan harga gila-gilaan

Tiket Indonesia Vs Argentina Tahap 2 Ludes, Calo Online Beraksi LagiIlustrasi Harga Naik (IDN Times/Arief Rahmat)

Kebanyakan calo online tiket Timnas Indonesia kontra Argentina memang tidak menyebutkan harga. Dengan tujuan, peminat langsung menghubunginya secara langsung.

Namun, ada pula yang langsung menembak harga. Dari yang sudah bertebaran di Twitter, tiket dibanderol mulai Rp900 ribu hingga satu jutaan untuk kategori yang paling murah.

Baca Juga: War Tiket Indonesia vs Argentina Tahap 2 Ludes dalam 7 Menit

2. Warganet ngamuk ke calo online

Tiket Indonesia Vs Argentina Tahap 2 Ludes, Calo Online Beraksi LagiIlustrasi media sosial (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Situasi itu pun membuat warganet berang kepada calo online. Mereka menganggap, kehadiran calo online membuat war tiket sulit dimenangkan.

Sistem dan tata cara penukaran tiket yang digunakan PSSI dan Tiket.com, dirasa warganet, masih pula memudahkan calo untuk beraksi.

Baca Juga: Indonesia vs Argentina: Masih Ada 40 Ribu Tiket Siap Dijual!

3. Pasrah, banyak yang andalkan calo

Tiket Indonesia Vs Argentina Tahap 2 Ludes, Calo Online Beraksi Lagiilustrasi media sosial (IDN Times/Aditya Pratama)

Kendati demikian, kehadiran calo online juga dicari-cari warganet yang pasrah karena gagal memenangkan war tiket. Mereka mengunggah cuitan untuk mencari penjual tiket Indonesia versus Argentina.

Bagi yang belum kebagian, jangan berkecil hati dulu. War tiket  masih akan berlanjut pada Rabu (7/6/2023). Diperkirakan, tersisa 20 ribu tiket yang dijual PSSI, dari empat kategori yang ada.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya