Vlahovic Bisa Jadi Top Scorer Serie A Gara-gara Di Maria?

Dusan Vlahovic menanti assist Di Maria lebih banyak lagi

Jakarta, IDN Times - Bomber Juventus, Dusan Vlahovic merasakan dampak yang signifikan dengan kehadiran Angel Di Maria di Turin. Dia merasa dimanjakan dengan kreativitas playmaker asal Argentina tersebut.

Memang, debut Di Maria bersama Juventus di Serie A begitu manis. Dia menjadi salah satu aktor penting dalam kemenangan Juventus atas Sassuolo dengan skor 3-0 di giornata pembuka Serie A, akhir pekan lalu. Dia mencetak sebiji gol dan satu assist buat Vlahovic.

Baca Juga: Angel Di Maria Jalani Debut Manis di Juventus, tapi Langsung Cedera

1. Vlahovic bisa jadi lebih tajam

Vlahovic Bisa Jadi Top Scorer Serie A Gara-gara Di Maria?Angel Di Maria saat melakukan selebrasi. (juventus.com)

Vlahovic memang baru menjalani satu pertandingan bersama Di Maria. Namun, dia merasa layanan Di Maria begitu memanjakannya. Umpan-umpannya akurat dan Vlahovic merasa Di Maria sudah memahami pergerakannya.

Sayangnya, Di Maria malah tumbang usai debut di Serie A. Belum ketahuan kapan dia akan kembali.

"Bermain bersama Angel Di Maria luar biasa. Saya berterima kasih atas assist yang diberikannya. Saya berharap menerima dan memberi lebih banyak lagi. Kami bekerja sama dengan baik," kata Vlahovic dikutip situs resmi Juventus.

2. Permainan Juventus jadi lebih atraktif

Vlahovic Bisa Jadi Top Scorer Serie A Gara-gara Di Maria?twitter.com/juventusfcen

Hal senada juga dikatakan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Tapi, bukan hanya Di Maria yang membuatnya tersenyum, melainkan performa dari seluruh anak asuhnya.

Allegri menilai saat ini Juventus jadi lebih atraktif. Apalagi, saat melakukan serangan balik. Tentu, ini perkembangan yang begitu memuaskan ketimbang musim lalu.

"Permainan kami lebih teratur. Kami bisa memanfaatkan beberapa situasi serangan balik dengan lebih tajam," ujar Allegri.

3. Ada yang kurang

Vlahovic Bisa Jadi Top Scorer Serie A Gara-gara Di Maria?Para pemain Juventus melakukan selebrasi. (juventus.com)

Hanya saja, kemenangan itu belum sempurna lantaran ada celah yang perlu dievaluasi. Bianconeri masih berkutat dengan penyakitnya, yakni telat panas. Mereka juga mudah kehilangan bola.

"Di babak pertama kami kehilangan bola, sempat tampil ragu-ragu. Untungnya, kami memulai dengan baik di babak kedua. Untuk pertandingan pertama, itu masih bagus," kata Allegri.

Baca Juga: Start Menawan Juventus, Siap Rebut Scudetto!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya