Sadis! 5 Pesepakbola Ini Pernah Bunuh Orang, Ada yang Memutilasi

Mereka bebas dan bahkan masih merumput...

Pesepakbola akrab sekali dengan kehidupan yang glamor dan mewah. Tapi siapa sangka di antara pesepakbola itu harus masuk ke dalam penjara. Pemain Chelsea, Marcos Alonso contohnya. Dilansir dari Dailystar.co.uk, ia pernah menyebabkan hilangnya nyawa seorang gadis perempuan lantaran mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Bukan hanya karena alkohol dan pesta, ada beberapa pesepakbola juga yang pernah harus berurusan dengan kepolisian lantaran menghilangkan nyawa seseorang. Ini dia para pemain tersebut.

Bruno Fernandez de Souza

Sadis! 5 Pesepakbola Ini Pernah Bunuh Orang, Ada yang Memutilasisputnik.br

Pada tahun 2010, Bruno harus masuk ke dalam penjara dan mendapat hukuman 22 tahun kurungan penjara. Hal itu ia terima lantaran memutilasi pacarnya, seorang model bernama Eliza Samudio. Lebih lanjut, ia juga memberikan potongan tubuh kekasihnya tersebut ke anjing peliharaannya. Anehnya, ia kini sudah bebas dan bahkan kembali merumput bersama klub Boa Esporte di divisi 2 liga Brazil. Banding yang dilakukan mantan pemain Flamengo ini dikabulkan dan resmi bebas pada Februari 2017.

Bounanotte

Sadis! 5 Pesepakbola Ini Pernah Bunuh Orang, Ada yang Memutilasilanacion.com.ar

Bounanotte adalah pemain asal Argentina yang pernah memperkuat negaranya pada Olimpiade 2008 lalu bersama superstar Barcelona, Lionel Messi. Ia pernah didakwa lantaran membuat tiga temannya meninggal dalam kecelakaan mobil yang tengah ia kendarai. Waktu itu, mobil yang ia bawa menabrak sebuah pohon besar ketika pulang dari sebuah acara pesta. Anehnya, ia berhasil sembuh dan bermain sepakbola lagi hanya dalam waktu 5 bulan. Beruntung baginya karena ia dinyatakan tidak bersalah.

Patrick Kluivert

Sadis! 5 Pesepakbola Ini Pernah Bunuh Orang, Ada yang Memutilasiteamtalk.com

Legenda Barcelona dan Newcastle asal Belanda ini juga pernah merasakan pahitnya berhadapan dengan hukum. Pada saat Kluivert masih bermain untuk Ajax Amsterdam di usia 19 tahun, ia pernah menabrak mobil seorang direktur teater bernama Martin Putnam. Kejadian itu menyebabkan tewasnya pria berusia 56 tahun tersebut. Namun, ia bebas dari hukuman dan pindah dari klub tersebut karena mendapatkan cacian dari publik.

Marcos Alonso

Sadis! 5 Pesepakbola Ini Pernah Bunuh Orang, Ada yang Memutilasifutbolred.com

Ketika masih berusia 19 tahun, Marcos Alonso membuat teman perempuannya meninggal karena sebuah kecelakaan mobil. Ia didakwa bersalah karena mengendarai mobil di atas kecepatan yang telah ditentukan. Bukan itu saja, tuntutannya bertambah lantaran mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. Pemain Spanyol ini seharusnya masuk ke penjara selama 4 tahun tetapi ia membayarkan tebusan uang sebesar 500 ribu Euro.

Alexandre Villaplane

Sadis! 5 Pesepakbola Ini Pernah Bunuh Orang, Ada yang Memutilasithesun.co.uk

Villaplane adalah pemain asal Prancis yang memiliki banyak sekali masalah dengan hukum. Selain melakukan korupsi, ia juga dituduh dalam pengaturan hasil pertandingan balapan kuda di negaranya. Lebih lanjut, ia menjadi bagian dari kelompok organisasi Nazi yang dipimpin oleh Hitler. Belum usai, ia juga didakwa lantaran menyebabkan 50 orang mati terbunuh. Pada tahun 1944, ia berhasil ditangkap dan dihukum mati dengan cara ditembak.

travellio Photo Verified Writer travellio

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya