Resmi Bergulir, ‘Ada’ Indonesia di Liga Inggris. Simak 5 Faktanya

Ada yang berbeda dengan Liga Inggris musim ini!

Pandemik COVID-19 gak hanya mengganggu perekonomian, tapi juga bidang olahraga dunia. Setelah sempat absen karena pandemik virus corona melanda Inggris dan negara lainnya, Liga Inggris resmi comeback. Pada musim ini, Liga Inggris resmi digelar dengan penonton.

Pasti ada banyak hal yang sudah dinantikan oleh para penggemar sepak bola. Apalagi ada yang berbeda di laga Liga Inggris musim ini. Ya! ‘Ada’ Indonesia pada Liga Inggris musim ini. Kok bisa? Simak lima fakta Liga Inggris berikut ini deh!

1. Resmi digelar meski tengah pandemik COVID-19

Resmi Bergulir, ‘Ada’ Indonesia di Liga Inggris. Simak 5 Faktanyacnnindonesia.com

Meski sempat khawatir akan ditunda karena pandemik, akhirnya Premier League pun resmi digelar musim ini. Kegiatan belanja pemain pun dilakukan seperti musim-musim sebelumnya.

Tentunya pertandingan dilangsungkan dengan berbagai syarat dan ketat akan protokol kesehatan demi menekan penyebaran COVID-19 di Inggris. Kira-kira ada penonton yang menonton setiap laga Liga Inggris musim ini gak ya? 

2. Akhirnya Liga Inggris boleh dihadiri penonton

Resmi Bergulir, ‘Ada’ Indonesia di Liga Inggris. Simak 5 FaktanyaChelsea London vs Tottenham Hotspur di Stamford Bridge stadium (Shutterstock/Stefan Constantin 22)

Sebelumnya, seluruh pertandingan sepak bola di Inggris tidak lagi dapat dihadiri penonton sejak Maret 2020. Keputusan itu diambil penyelenggara Liga Inggris setelah Pemerintah Inggris memberlakukan pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran COVID-19 di negara tersebut. 

Kemudian pada Desember 2020, pelonggaran diberlakukan. Kebijakan ini memberikan kelonggaran berupa pertandingan boleh dihadiri penonton, namun terbatas maksimal 2.000 penonton saja. Sayangnya kebijakan tersebut gak berlangsung lama, karena terjadi lonjakan kasus membuat pembatasan ketat penonton kembali diberlakukan.

Namun di musim ini, Liga Inggris memperbolehkan penonton untuk menonton secara langsung. Meski digelar di tengah pandemik COVID-19, penggila bola nampaknya tidak masalah untuk merogoh kocek demi melihat klub favoritnya bertanding.

3. Ada Indonesia di Liga Inggris?

Resmi Bergulir, ‘Ada’ Indonesia di Liga Inggris. Simak 5 Faktanyachelseafc.com

Sejak dimulai musim baru, ada yang berbeda lho dengan pertandingan Liga Inggris kali ini. Apalagi kalau bukan jersey terbaru milik klub bola Chelsea. Ada yang tahu logo “3” di jersey Chelsea FC? Logo 3 di jersey itu sama dengan logo provider 3 Indonesia lho. Karena 3 Indonesia adalah bagian dari brand global Three (3) yang menjadi sponsor resmi Chelsea FC.

Sebagai official partner dari klub asuhan Thomas Tuchel itu, 3 Indonesia juga mengajak para pemain Chelsea untuk berikan dukungan mereka kepada Indonesia, lho.

4. Dukungan Chelsea untuk masyarakat Indonesia

Resmi Bergulir, ‘Ada’ Indonesia di Liga Inggris. Simak 5 FaktanyaChelsea FC beri dukungan untuk Indonesia (Twitter/ChelseaFC_indo)

Setelah 3 Indonesia menjadi official partner ChelseaFC, tentunya hal ini disambut baik oleh para penggemar Chelsea di Indonesia. Gak cuma itu, para pemain Chelsea juga memberikan salam dan dukungannya kepada masyarakat Indonesia lho.

Resmi Bergulir, ‘Ada’ Indonesia di Liga Inggris. Simak 5 FaktanyaPesan dari para pemain ChelseaFC (Instagram/Triindonesia)

Pesan-pesan positif disampaikan oleh Mason Mount, Christian Pulisic, Antonio Rudiger dan kawan-kawan. Pesan seperti “Indonesia Bersatu, Indonesia Menang”,  “Fight Together, Win Together”, dan “Indonesia, Let’s Win Together” dibagikan di halaman Instagram @TriIndonesia. Lewat pesan tersebut para pemain Chelsea mencoba menunjukan dukungan pada masyarakat Indonesia untuk sama-sama melawan pandemik COVID-19 ini. Duh, disemangatin jadi ikut semangat nih!

5. Lewat laga di Liga Inggris, 3 Indonesia bagi-bagi ekstra kuota lho!

Resmi Bergulir, ‘Ada’ Indonesia di Liga Inggris. Simak 5 FaktanyaPaket Perdana Happy (Dok. 3 Indonesia)

Eits, yang beda gak cuma itu aja lho. Buat kamu pecinta bola terutama fans berat ChelseaFC, kamu berkesempatan dapat kejutan dari 3 Indonesia. Ada ekstra kuota hingga 6GB yang bisa kamu dapatkan setiap Chelsea menang di Liga Inggris. 

Ekstra kuota ini bisa didapatkan untuk pengguna baru Perdana Happy. Produk Paket Happy adalah produk paket data dari 3 Indonesia untuk pelanggan layanan Prabayar 3 Indonesia. Pelanggan baru 3 Indonesia dapat menikmati tambahan Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp 8.000 hingga Happy Unlimited 52GB seharga Rp 65.000. Selain itu, untuk paket isi ulang, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan ekstra kuota hingga 10GB, cukup isi ulang Paket Chelsea hingga 25GB dengan harga mulai dari Rp. 20.000. 

Untuk menikmati ekstra kuota ini, pelanggan cukup membeli kartu perdana Happy atau melakukan isi ulang Paket Chelsea minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea  di Liga Inggris. Ekstra kuota Chelsea ini akan otomatis diberikan 1 hari setelah Chelsea meraih kemenangan.

Didukung jaringan 4.5G pro luas dan kuat milik 3 Indonesia, nonton pertandingan Chelsea di Liga Inggris semakin lancar! Yuk buruan dapetin Perdana Happy Unlimited lewat website resmi perdana.tri.co.id, maupun secara offline melalui gerai resmi atau toko pulsa terdekat. Untuk informasi lengkap mengenai program ini, klik disini

Gimana? Siap dukung Chelsea FC selama musim ini? (WEB)

Topik:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya