Mau Tahu Gimana Cara Pemain Sepak Bola Merayakan Golnya?

Pastinya yang oke dan kocak dong!

"Pastinya yang oke dan kocak dong!"

Menciptakan gol adalah momen yang paling ditunggu para pesepak bola saat melakoni pertandingan. Namun, selebrasi usai menciptakan gol juga menjadi momen yang tak boleh dilewatkan para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Berbagai ekpresi seperti berlari, berteriak, bahkan mengepalkan tangan menjadi ekpresi wajar selebrasi para pesepak bola. Namun, ada pula selebrasi yang dilakukan para pesepak bola justru menjadi cerita menarik di luar lapangan. Apa sajakah itu?

Diego Forlan

Bagi MU, Diego Forlan bukan salah satu pemainnya yang bersinar. Namun ada hal kocak saat Forlan bersama MU. Ketika pemain berkebangsaan Uruguay ini berhasil mencetak gol, dia berlari sambil melepaskan jersey MU miliknya. Dan, ketika laga sudah dimulai kembali, Forlan tak bisa mengenakan jersey dan bermain tanpa mengenakan jersey selama beberapa saat.

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/9s_oJaFXVrE" frameborder="0" width="300" height="225"></iframe>

Peter Crouch

Penyerang Stoke City, Peter Crouch, menyita perhatian publik kala sukses Menjebol gawang Newcastle. Mantan penyerang Liverpool ini berselebrasi dengan meniru wajah burung dengan tangan yang menyerupai paruh burung.

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/cb9Gt-prTMU" frameborder="0" width="300" height="169"></iframe>

Arsene Wenger

Tidak hanya pemain, kadang manajer pun juga melakukan selebrasi unik saat timnya mencetak gol. Berawal dari gol yang dicetak Robin Van Persie, Wenger yang sedang duduk dibangku cadangan berdiri dan melakukan tarian kecil pada langkah kakinya yang cukup membuat orang yang melihatnya tertawa.

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/Q_3DcAnU5ms" frameborder="0" width="300" height="169"></iframe>

Mario Balotelli

Pemain kontroversial ini memang tak pernah berhenti membuat kepala orang geleng-geleng. Saat Piala Dunia 2014, usai Balotelli mencetak gol ke gawang Jerman. Saat itu, tendangan keras Balotelli tak mampu ditepis oleh Manuel Neuer. Balotelli pun berlari dan merayakannya dengan melepas baju sambil memperlihatkan otot miliknya.

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/aYPpSiD6sTo" frameborder="0" width="300" height="169"></iframe>

Alberto Moreno dan Daniel Sturridge

Usai mencetak gol yang indah, Sturridge menari untuk merayakannya. Namun, kali ini dia mengajak Alberto Morena. Tak ayal, dua pemain tersebut melakukan tarian yang bisa mengundang tawa orang yang melihatnya.

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/zCWIqsE6Y74" frameborder="0" width="300" height="169"></iframe>

Kocak ya para pemain sepak bola ini!

 

Apakah artikel ini berguna untukmu? Ayo bagikan ke teman-temanmu dan dapatkan Tablet Android Mito T330 atau Sony LED TV. Keterangan selengkapnya bisa kamu baca di www.idntimes.com/sharingiscaring

Topik:

Berita Terkini Lainnya