Akui Kedekatan, Neymar: Aku Punya Perhatian Spesial Kepada Mbappe

Kedekatan seperti apa yang terjadi antara Neymar & Mbappe?

Walaupun negaranya sendiri kalah pada perempat final melawan Belgia, Neymar tetap merasa senang rekan satu klubnya dapat menang di Piala Dunia 2018. Mbappe, yang berada satu klub dengan Neymar di Paris Saint-Germain pun langsung mendapat ucapan selamat dari sang bintang Brasil tersebut.

1. Neymar dan Mbappe mencoba bertemu di semifinal, tapi itu tidak mungkin

Akui Kedekatan, Neymar: Aku Punya Perhatian Spesial Kepada Mbappedailypost.ng

Mbappe memainkan peran yang besar dalam kemenangan Les Bleus di Rusia, berhasil mengalahkan Kroasia di laga final dengan skor 4-2, yang membuatnya mendapat predikat sebagai Pemain Muda Terbaik oleh FIFA.

Mbappe kembali ke PSG sebagai salah satu pemain berprestasi dan langsung mendapat ucapan selamat dari rekan satu klubnya.

"Aku mengucapkan selamat kepadanya, tentu saja," kata Neymar kepada wartawan seperti yang dilansir oleh goal.com
"Kami berbicara selama Piala Dunia, selalu, dan kami mencoba untuk bertemu di semifinal tetapi sayangnya itu tidak mungkin."

2. Neymar mencoba memberi pengalamannya kepada Mbappe

Akui Kedekatan, Neymar: Aku Punya Perhatian Spesial Kepada Mbappeskysports.com
"Tapi aku bahagia untuknya. Dia anak laki-laki yang sangat aku sayangi, aku mencoba menyampaikan pengalamanku padanya, bahkan di usia mudaku untuk membantunya menjadi lebih baik dan lebih baik."

Walaupun Brasil kalah dalam pertandingan melawan Belgia, uniknya tim Neymar dan Mbappe sama-sama bertanding melawan negara tersebut.

3. Respon Neymar terhadap kritik yang menimpanya

Akui Kedekatan, Neymar: Aku Punya Perhatian Spesial Kepada Mbappedailypost.ng

Neymar juga menanggapi kritik yang mempertanyakan kebungkamannya setelah Piala Dunia. Pemain berusia 26 tahun itu menghadapi tuduhan kinerja yang kurang dan bermain akting, sengaja menghindari berkomentar tentang kegagalan Brasil.

"Aku dikritik karena segalanya, apa yang aku katakan, apa yang tidak aku katakan, aku sudah terbiasa. Aku sudah sering mengalami hal ini," katanya.

Neymar mengonfirmasi bahwa dia baru angkat suara setelah beberapa hari karena dia ingin menenangkan rasa sakitnya. Dia butuh waktu untuk menjadi tenang dan baginya itu adalah masa yang sulit.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya