Comscore Tracker

Tidak Betah di Chelsea, Alvaro Morata Menawarkan Diri ke Barcelona

Kabarnya ia frustasi karena gagal masuk starting eleven!

Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata. Penyerang yang baru berusia 26 tahun tersebut dikabarkan telah menawarkan diri ke Barcelona. Morata merasa tidak betah di Chelsea setelah beberapa kali gagal masuk di skuat utama.

1. Morata ajukan diri ke Barcelona

Tidak Betah di Chelsea, Alvaro Morata Menawarkan Diri ke Barcelona101greatgoals.com

Menurut situs ESPN, sebuah stasiun radio di Catalan telah memberitakan mengenai ketertarikan Morata untuk bermain di Camp Nou. RAC 1 mengklaim jika telah ada pertemuan dengan sang pemain Chelsea di London untuk membicarakan masalah transfer tersebut.

Luis Suarez yang baru-baru ini mengalami cedera menyebabkan pihak La Blaugrana mempertimbangkan untuk mencari penggantinya. Jika mungkin, bahkan mereka ingin mencari pengganti jangka panjang, mengingat usia Suarez yang juga sudah tidak muda lagi, yaitu pada angka 31 tahun.

Baca Juga: Inilah 16 Tim yang Lolos ke Fase Gugur Liga Champions Eropa

2. Penampilan Morata di Chelsea

Tidak Betah di Chelsea, Alvaro Morata Menawarkan Diri ke BarcelonaSkysports.com

Morata juga dikabarkan merasa tidak betah berada di klubnya saat ini. Musim ini dia bahkan beberapa kali gagal masuk di starting eleven. Dari rekornya di Chelsea, Morata berhasil mencetak 16 gol pada 46 penampilan. Sky Sports melaporkan bahwa hal tersebut sempat membuatnya frustrasi. Morata bahkan mengunjungi psikolog untuk membantunya mengatasi masalah tersebut.

3. Prioritas Barcelona ingi datangkan duo pemain Ajax

Tidak Betah di Chelsea, Alvaro Morata Menawarkan Diri ke BarcelonaBavarianfootballworks.com/Getty Images

Radio RAC 1 mengungkapkan bahwa prioritas Barcelona tetap ingin mendatangkan pemain belakang tengah dan gelandang. Dalam hal ini, Barcelona mengincar duo bintang muda Ajax, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong. Tapi mereka juga mempertimbangkan untuk menambah kekuatan di lini depan.

Jika Morata memang akan menjalani transfer ke Barcelona pada Januari nanti, mungkin statusnya hanya akan sebagai pinjaman. Dengan pilihan Barcelona bisa mempermanenkannya di bulan Juni.

Berita mengenai mantan pemain Real Madrid yang ingin berseragam Barcelona tentunya bukan kabar yang akan disambut baik oleh para pendukung Los Blancos. Diskusi mengenai transfer Morata juga baru memasuki tahap awal. Namun, keputusan ada pada pihak Barcelona apakah mereka ingin mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Chelsea Menghukum 4 Penggemarnya Akibat Rasisme Terhadap Sterling

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya