Tak Jadi ke Tottenham, Bruce: Aku Mengerti Kesedihan Grealish

Tottenham berakhir tanpa satu pun transfer

Gagal untuk mendatangkan Jack Grealish, yang membuat Tottenham Hotspur tidak menandatangani satu pemain pun musim panas ini. Hal ini dinilai sebagai tindakan yang berani oleh Pochettino.

Klub tempat naungan Grealish, Aston Villa menolak pinangan Tottenham dengan mahar 25 Juta Poundsterling. Rupanya, tidak jadi pindah ke Tottenham membuat sang gelandang merasa kecewa. Bruce cukup paham dengan apa yang dirasakan oleh pemain andalannya ini.

1. Aston Villa tak mau menjual Grealish

Tak Jadi ke Tottenham, Bruce: Aku Mengerti Kesedihan Grealishtwitter.com/JackGrealish1

Dilansir dari Skysports.com, Bruce menginginkan Grealish untuk memenuhi ambisinya dengan Aston Villa. Aalaupun dia bisa memahami bahwa sang gelandang merasa kecewa tak jadi bermain untuk Tottenham.

Itu bagus untuk diriku. Aku bisa mengerti kekecewaan dari Jack, dalam beberapa hal, tetapi dia sangat hebat dan menghormati klub.

2. Pemilik Aston Villa tak ingin kehilangan pemain bintangnya

Tak Jadi ke Tottenham, Bruce: Aku Mengerti Kesedihan Grealishbirminghammail.co.uk

Pinangan Tottenham senilai 25 Juta Poundsterling telah ditolak oleh sang pemilik klub Aston Villa, Nassef Sawiris yang menyatakan bahwa Grealish tidak untuk dijual.

Bruce mengatakan bahwa sang Nassef Sawiris tidak ingin kehilangan pemain bintangnya dan dia ingin membangun tim yang kuat dengan Grealish.

Mari bersikap adil, Spurs adalah klub besar di Inggris dan di Eropa tetapi dia telah mengambil keputusan dari pemilik dan semoga kita bisa bergerak maju.

3. Tottenham tanpa transfer musim panas ini

Tak Jadi ke Tottenham, Bruce: Aku Mengerti Kesedihan Grealishskysports.com

Gagal mendatangkan Grealish ke klubnya membuat Tottenham tanpa adanya transfer musim panas ini. Pochettino mengaku merasa puas walaupun tidak ada wajah baru dan menilai bahwa hal itu adalah tindakan yang berani.

Tottenham berhasil mempertahankan beberapa pemain bintang mereka seperti Harry Kane, Christian Eriksen dan Dele Alli.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya