Lopetegui Dipecat, 4 Kandidat Pelatih Ini Tolak Tangani Real Madrid

Wah, kira-kira siapa yang pantas latih Madrid ya?

Selepas pemecatan dari Julen Lopetegui, Real Madrid mulai mencari pelatih baru untuk menggantikannya. Karir Lopetegui yang hanya seumur 139 hari harus berakhir dan diambil alih oleh asistennya sendiri, Santiago Solari.

Solari akan menjadi pelatih sementara sampai Madrid menemukan pelatih baru. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan jika bisa saja Solari akan menjadi pelatih permanen jika Madrid tak kunjung datangkan pelatih. Sejauh ini, sudah ada beberapa nama pelatih tenar yang menolak menangani klub raksasa tersebut.

1. Zinedine Zidane

Lopetegui Dipecat, 4 Kandidat Pelatih Ini Tolak Tangani Real Madridgoal.com/Getty Images

Belakangan santer mengenai kabar Zinedine Zidane yang akan kembali menjadi pelatih. Sempat dikabarkan akan melatih Manchester United, namun hal itu ditepisnya. Ia bahkan dikait-kaitkan dengan mantan klub yang pernah dilatihnya, Real Madrid. Tapi Zidane mengaku bahwa dia tidak ingin kembali ke mantan klubnya tersebut.

Baca Juga: Lopetegui Dipecat, Sampai Kapan Solari Gantikan Jadi Pelatih Madrid?

2. Mauricio Pochettino

Lopetegui Dipecat, 4 Kandidat Pelatih Ini Tolak Tangani Real Madridfootballfancast.com

Mauricio Pochettino sepertinya menjadi salah satu incaran Florentino Perez untuk menggantikan Lopetegui. Caranya menangani Spurs yang terbilang impresif membuat presiden Real Madrid itu tertarik untuk mendatangkannya.

Dikabarkan bahwa Pochettino telah diiming-imingi dengan gaji yang lebih dari gajinya di Tottenham Hotspur, namun dia ternyata menolaknya. Pochettino menginginkan untuk menunggu hingga stadiun White Hart Lane selesai dan membawa kejayaan bagi Spurs.

3. Jose Mourinho

Lopetegui Dipecat, 4 Kandidat Pelatih Ini Tolak Tangani Real Madridsportsjoe.ie

Nama Jose Mourinho juga mencuat untuk menjadi kandidat yang cocok melatih Los Blancos. Apalagi beberapa bulan sempat beredar kabar tentang pemecatannya dari Manchester United. Sekarang, kabar itu sudah agak mereda setelah klub yang ditanganinya perlahan-lahan mulai bangkit lagi.

Dilansir Express.co.uk, sama seperti Zidane, Mourinho ternyata juga menolak untuk kembali menangani mantan klub asuhannya. Dia memilih fokus terhadap Manchester United untuk saat ini.

4. Antonio Conte

Lopetegui Dipecat, 4 Kandidat Pelatih Ini Tolak Tangani Real MadridGoal.com/Getty

Dilansir dari The Telegraph, diskusi untuk membicarakan masalah Antonio Conte yang akan jadi pelatih baru Madrid sebenarnya telah dilakukan. Namun cita-cita Madrid untuk memboyong mantan pelatih Chelsea ini rupanya harus digagalkan oleh Italia. Pasalnya Conte masih punya masalah sengketa yang harus diselesaikan dengan Chelsea.

Baca Juga: Barcelona Menang 5-1, Real Madrid Terpuruk ke Peringkat 9 Klasemen

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya