Comscore Tracker

Tak Ada Wajah Baru,Pochettino Puas Skuat Tottenham Masih Komplit

Terutama sang bintang Inggris, Harry Kane

Pasifnya Tottenham Hotspur di bursa transfer pemain sempat menjadi bahan kritikan. Namun hal itu tidak membuat Mauricio Pochettino merasa kurang dengan klubnya.

Baru saja dikabarkan tertarik untuk mengundang Jack Grealish dengan biaya 25 Juta Poundsterling, Pochettino tetap puas skuatnya masih komplit. Tidak ada pemain yang didatangkan ataupun keluar dari Tottenham musim panas ini.

1. Pochettino merasa senang bisa menahan para pemainnya dari keinginan hengkang

Tak Ada Wajah Baru,Pochettino Puas Skuat Tottenham Masih Komplitfootballfancast.com

Dilansir dari Goal.com, Pochettino merasa senang skuatnya tetap utuh, di samping banyaknya rumor akan pemain yang berniat hengkang.

Klub kami membuat usaha yang besar untuk mencoba dan memperpanjang kontrak dengan Harry Kane, sebagai salah satu contohnya. Kami sedang mencoba untuk menyelesaikan pembangunan stadium secepat mungkin.

Pachettino juga berpendapat bahwa orang-orang sepertinya merasa kesulitan untuk memahami, jika Tottenham tidak mendatangkan ataupun menjual pemain.

2. Jendela transfer bagi klub Inggris ditutup pada 9 Agustus

Tak Ada Wajah Baru,Pochettino Puas Skuat Tottenham Masih Komplitaol.co.uk

Sesuai deadline internasional bahwa jendela transfer bagi klub-klub Inggris ditutup pada tanggal 9 Agustus 2018, pukul 5 sore sesuai waktu setempat. Sewaktu jendela transfer masih terbuka selama empat jam, Pochettino mengakui sulit untuk menadatangani pemain dalam waktu yang sangat terbatas.

Pochettino juga tidak menyukai membicarakan tentang pemain yang berada di klub lain.

Ada banyak rumor selama jendela transfer. Tidak ada gunanya berbicara tentang pemain di klub lain. Aku senang dengan skuat, senang dengan para pemain. Kami bekerja untuk meningkatkan skuat, tetapi ketika itu tidak mungkin, itu tidak mungkin dan kami berhenti.

3. Tottenham sempat melirik Jack Grealish

Tak Ada Wajah Baru,Pochettino Puas Skuat Tottenham Masih Komplitgoal.com

Tottenham juga sempat melirik sang striker Aston Villa, Jack Grealish dengan pinangan senilai 25 juta pound sterling. Namun Aston Villa rupanya menolak pinangan tersebut dan lebih memilih untuk mempertahankan Grealish.

Namun jika Grealish benar-benar didatangkan, mantan bos Tottenham, Harry Redknapp percaya hal itu akan menimbulkan masalah.

Satu hal yang belum terpecahkan adalah tentang Harry Kane. Jika kau benar-benar ingin membawa seorang striker, maka itu berarti kau memberitahunya bahwa dia tidak akan bermain. Itu adalah masalah bagi Spurs.
Umayati Khasanah Photo Community Writer Umayati Khasanah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You