Comscore Tracker

Posting Foto di IG Selepas Pemecatan Mourinho, Pogba Kena Denda

Post tersebut telah dihapus oleh Pogba

Selepas pemecatan yang mengejutkan dari Jose Mourinho pada Selasa (18/12), salah satu pemain Manchester United memposting foto yang cukup kontroversial di Instagram. Paul Pogba memosting foto dirinya dengan raut wajah bahagia beberapa menit setelah kabar pemecatan manajer klubnya. Walaupun sudah dihapus, Pogba tetap terancam mendapat hukuman karena postingan kontroversialnya tersebut.

1. Postingan kontroversial Pogba

Posting Foto di IG Selepas Pemecatan Mourinho, Pogba Kena DendaInstagram.com/@paulpogba via thenational.ae

Postingan Pogba yang memperlihatkan raut wajah bahagia tersebut mendapat kecaman dari berbagai pihak. Pasalnya foto tersebut diunggah beberapa menit setelah pihak Manchester United mengumumkan pemecatan Mourinho.

Pogba menghapusnya beberapa menit kemudian. Tapi foto tersebut terlanjur tersebar di berbagai media dan mendapat komentar yang mengkritisi perilaku pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga: Gantikan Mourinho di MU, Ini 5 Fakta Tentang Michael Carrick

2. Sponsor beralasan bahwa postingan telah dijadwalkan

Posting Foto di IG Selepas Pemecatan Mourinho, Pogba Kena Dendaskysports.com

Dikutip dari Mirror.co.uk, sponsor Pogba, pihak adidas menjelaskan bahwa postingan tersebut sebelumnya telah dijadwalkan.

"Postingan Pogba di media sosial telah dijadwalkan, bagian dari kampanye pemasaran. Postingan tersebut segera dihapus karena bisa disalah artikan sebagai tindakan tidak menghormati terhadap Manchester United dan Jose Mourinho."

Namun legenda Manchester United, Gary Neville punya pendapat berbeda mengenai postingan tersebut. Dia beranggapan bahwa postingan yang telah dijadwalkan itu hanyalah sebagai alasan. Pogba pun juga terancam terkena denda gara-gara postingan terssbut.

3. Postingan Poga membuat petinggi Manchester United geram

Posting Foto di IG Selepas Pemecatan Mourinho, Pogba Kena DendaMirror.co.uk

Dilansir dari situs Teamtalk.com, Pogba dikabarkan langsung merayakan kepergian Mourinho bersama rekan satu klubnya setelah presiden Manchester United, Ed Woodward mengabarkan berita tersebut kepada mereka.

Pogba yang mempunyai penghasilan $300 ribu per minggu juga terancam terkena denda gara-gara postingan tersebut telah membuat petinggi Manchester United merasa geram. Sang pemain Prancis memang dirumorkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan Mourinho sejak awal musim ini.

Baca Juga: Dipecat, Ini Jejak Pencapaian Jose Mourinho di Manchester United

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya