Ingatkan Ronaldo, Panucci: Meninggalkan Madrid, Penyesalan Terbesarku

Awalnya Panucci sangat yakin meninggalkan Madrid

Mantan bek Real Madrid, Panucci percaya bahwa Ronaldo akan menyesali keputusannya yang baru-baru ini memilih untuk pindah ke Juventus.

Dia telah memprediksikan kesuksesan besar Ronaldo di Juventus, tapi juga memperingatkannya bahwa meninggalkan Santiago Bernabeu akan menjadi penyesalan terbesarnya.

1. Jejak Panucci di Real Madrid

Ingatkan Ronaldo, Panucci: Meninggalkan Madrid, Penyesalan Terbesarkugentlemanultra.com

Panucci memenangkan La Liga, Supercopa de Espana, Liga Champions dan Piala Interkontinental selama tiga tahun di Madrid sebelum pindah ke Inter, di mana ia berjuang untuk merebut kembali posisinya dan akhirnya jatuh dengan pelatih Marcello Lippi.

Panucci memberikan penilaian positif terhadap keputusan Ronaldo untuk pindah ke Juventus, tapi juga percaya bahwa sang bintang Portugal mungkin akan menyesali keputusannya.

2. Panucci menyesali keputusannya meninggalkan Madrid

Ingatkan Ronaldo, Panucci: Meninggalkan Madrid, Penyesalan Terbesarkutelegraph.co.uk/EPA/AFP

"Ketika aku meninggalkan Madrid, aku sangat yakin." Panucci memberitahu El Partidazo de COPE, yang dikutip oleh Goal.com.

Aku dulu ingin meninggalkan Madrid dan itu adalah kebodohan terbesar dalam karir olah ragaku, dan aku menyesalinya sekarang.

Panucci memperkirakan Ronaldo akan menang karena dia adalah pemain yang sangat bagus dan berpendapat bahwa dia adalah pemain terbaik dunia.

Dia adalah pemain yang sangat pintar yang akan memberi pemain hebat lainnya dorongan untuk datang ke Italia. Menjadi juara ada dalam darahnya.

3. Panucci berpendapat Madrid dalam masa sulit setelah Ronaldo dan Zidane pergi

Ingatkan Ronaldo, Panucci: Meninggalkan Madrid, Penyesalan Terbesarkuen.sportyou.com

Panucci juga percaya bahwa Madrid bisa menghadapi masa transisi yang sulit menyusul kepergian Ronaldo di musim panas, setelah pelatih Zinedine Zidane pergi dan digantikan oleh Julen Lopetegui.

Zidane gagal mempertahankan gelar La Liga pada 2017-18 setelah memenangkannya satu musim sebelumnya, tetapi Panucci yakin Prancis akan tetap sulit untuk mengikutinya.

"Ini bisa menjadi musim yang sulit bagi Madrid," katanya.

Zidane akan pergi, Cristiano akan pergi. Tidak mudah untuk menggantikan mereka dan apalagi setelah memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut.
Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya