Manchester United Pertahankan Paul Pogba, Barcelona Gigit Jari

Barca menawarkan mahar senilai 45 poundsterling

Surabaya, IDN Times- Raksasa Spanyol Barcelona harus gigit jari setelah Manchester United (MU) menegaskan bahwa pihak manajemen tidak akan melepas Paul Pogba ke Catalunya. Gelandang berusia 25 tahun itu menjadi incaran banyak tim setelah mengantarkan Perancis menjadi jawara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Rumor tersebut mencuat setelah pernyataan Pogba yang ingin meninggalkan Old Trafford lantaran hubungannya yang kurang baik dengan sang manajer Jose Mourinho. Keinginan untuk meninggalkan 'setan merah' semakin kuat ketika sang agen, Mino Raiola, berada di Inggris dalam upaya membatalkan kontrak yang telah disepakati hingga 2021. 

1. Barcelona menawarkan 45 juta poundsterling dengan dua pemainnya

Manchester United Pertahankan Paul Pogba, Barcelona Gigit Jaritwitter.com/paulpogba

Barcelona harus bersusah payah untuk meluluhkan manajemen MU. Dilansir dari Sky Sports, tim besutan Ernesto Valverde itu menawarkan mahar sebesar 45 juta poundsterling ditambah dengan dua pemain lainnya, yaitu Yerry Mina dan Andre Gomes. 

Yerry Mina sendiri akhirnya sepakat untuk bergabung dengan Everton dengan nilai kontrak 28,5 juta poundsterling untuk lima tahun ke depan. 

Baca Juga: Dikenal Banyak Tingkah, Paul Pogba Rupanya Motivator Tim Prancis

2. Barcelona harus kebut sebelum bursa transfer tutup

Manchester United Pertahankan Paul Pogba, Barcelona Gigit Jaritwitter.com/TeleFootball

Bursa transfer yang terus berjalan membuat The Reds Devils cepat mencari mengganti posisi Pogba apabila dia benar-benar hengkang dari MU. 

Lain hal bagi Barcelona. Bursa transfer Spanyol masih buka hingga 31 Agustus mendatang. Artinya, Barcelona akan terus berupaya meyakinkan MU untuk mendatangkan Pogba ke Camp Nou. 

3. Juventus ingin membawa pulang Pogba

Manchester United Pertahankan Paul Pogba, Barcelona Gigit Jaritwitter.com/utdxtra

Sementara itu, Barcelona harus bersaing dengan raksasa Italia Juventus yang ingin membawa pulang Pogba. 'Si Nyonya Tua' dikabarkan telah menawarkan mahar sebesar 89 juta poundsterling kepada Mino Raiola. 

Tentunya Juventus berharap kehadiran megabintang Portugal Cristiano Ronaldo menjadi daya tarik bagi Pogba agar ia ingin kembali ke Turin. 

Baca Juga: Paul Scholes Sarankan Pogba Untuk "Gunakan Otak" Saat Bertanding

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya