Hasil Pertandingan Inter Milan-Fiorentina, Danilo Cetak Gol Perdana

Nerazzuri naik peringkat di posisi ke-6

Jakarta, IDN Times - Hasil pertandingan Inter Milan melawan Fiorentina di Liga Serie A musim 2018/2019 berakhir dengan skor 2-1. Inter menang atas Fiorentina ketika gol Danilo D’Ambrosio menuntup laga tersebut di San Siro, Milan, Italia pada Rabu dini hari.

Sebelumnya Inter Milan atau yang biasa disebut fansnya Nerazzuri  ini, telah berhasil mengalahkan Tottenham di Liga Champions beserta Samprodia di Liga Italia. Hasil ini juga membuat semangat baru pada awal musim klub Inter di musim ini. 

Tambahan tiga poin yang ditorehkan juga bisa mengurangi tekanan terhadap pelatih Inter, yakni Luciano Spalletti.

1. Mauro Icardi, sang esekutor pada babak pertama

Hasil Pertandingan Inter Milan-Fiorentina, Danilo Cetak Gol Perdanadailymail.co.uk

Kesalahan yang dilakukan Vitor Hugo dengan melakukan handball di kotak pinalti, membuat wasit Paolo Silvio Mazzoleni melakukan tindakan untuk melihat video ulang melalui VAR, dan memberikan tendangan pinalti bagi Inter Milan. 

Seperti dilansir kantor berita Antara, Mauro Icardi sebagai esekutor tidak membuang-buang peluang yang diberikan. Alhasil, Icardi mencetak gol di babak pertama sekaligus gol perdananya pada musim ini untuk Inter.

Baca Juga: Begini Cerita Erick Thohir Soal Suka Duka Mengelola Inter Milan

2. Perlawanan yang ketat di babak kedua oleh Fiorentina

Hasil Pertandingan Inter Milan-Fiorentina, Danilo Cetak Gol Perdanagoal.com

Perlawanan dan usaha Fiorentina pada babak kedua, memberikan hasil dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Tendangan jarak jauh dari Federico Chiesa yang mengarah ke gawang mengenai kaki Milan Skriniar, dan menghasilkan gol bunuh diri.

3. Danilo menjadi penutup pertandingan ini

Hasil Pertandingan Inter Milan-Fiorentina, Danilo Cetak Gol Perdananerazzurriale

Gol dari pemain bek belakang Inter, Danilo D’Ambrosio, menjadi gol penutup pertandingan kali ini dengan menaklukan kiper Alban Lafont yang menerima operan bola dari Icadi.

4. Nerrazzuri naik peringkat di Liga Italia

Hasil Pertandingan Inter Milan-Fiorentina, Danilo Cetak Gol Perdanahindustantimes.com

Dalam laganya melawan Fiorentina, klub Inter mendapatkan peringkat ke-6, setelah menambahkan tiga poin. Namun di sisi lain, Fiorentina harus tertahan di peringkat ketiga dengan sepuluh poin.

Selamat ya buat Inter Milan.

Baca Juga: Tantang Inter Milan, Tottenham Hotspur Tanpa Diperkuat Lima Pemain Ini

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya